Cara Menggunakan Voucher KFC dari Shopee Tanam Mudah

Cara Menggunakan Voucher KFC dari Shopee Tanam -- Bagi setiap pengguna aplikasi Shopee mungkin sudah tidak asing lagi dengan Shopee tanam. Sebuah permainan di Shopee yang sangat mudah sekali dimainkan dengan berbagai macam hadiah menarik mulai dari THR, Beras, Jus Jambu, beras donasi, apel, jeruk, coklat, voucher KFC dan masih banyak lagi lainnya. Nah melihat dari berbagai jenis hadiah yang bisa diklaim dari Shopee tanam tersebut ternyata masih banyak yang bingung bagaimana cara menggunakan Voucher KFC dari Shopee tanam yang sudah diklaim. Oleh sebab itu, kali ini kami akan sedikit berbagi bagaimana caranya. Baca Juga: Cara Main Shopee Capit.

Cara Menggunakan Voucher KFC dari Shopee Tanam

Pada mulanya, agar Anda mendapatkan voucher KFC memang harus memilih bibit KFC. Kemudian rawat dengan menyiraminya setiap hari sampai masa panen. Ketika sudah panen maka Anda akan mendapatkan voucher KFC dari Shopee tanam. Masalahnya muncul setelah itu, banyak yang kesulitan terkait cara menggunakan voucher KFC dari Shopee tanam ini.

Dari pada Anda juga bingung, coba ikuti penjelasan dari kami berikut agar Anda mengetahui cara menggunakan Voucher KFC dari Shopee tanam. Semoga saja Anda berhasil nantinya setelah membaca artikel dari kami.

Cara Menggunakan Voucher KFC dari Shopee Tanam

Kami rasa memang kalau hadiahnya berupa voucher mungkin sebagian besar pengguna Shopee merasa kebingungan untuk menggunakannya. Tidak terkecuali untuk voucher KFC ini. Jadi jika Anda juga merupakan salah satu diantara mereka yang tidak tahu cara menggunakan voucher KFC dari Shopee tanam maka kami akan memandu Anda.

Panduan cara pakai voucher KFC dari Shopee tanam ini merupakan pengalaman pribadi kami karena sudah pernah berhasil membeli KFC dengan voucher KFC dari Shopee tanam. Kebetulan istri, saya sendiri dan adik adalah pengguna Shopee jadi insyaallah tutorial kami bisa dipergunakan untuk siapa saja para pengguna Shopee dimanapun berada. Baca Juga: Arti Dropshipper di Shopee.

Adapun penjelasan kami mengenai cara memakai voucher KFC dari Shopee tanam adalah sebagai berikut. Silahkan langsung dicoba.

Cara Memakai Voucher KFC dari Shopee Tanam

Seperti biasa adapun langkah langkah cara menggunakan voucher KFC dari Shopee tanam kurang lebih seperti ini.
  1. Buka aplikasi Shopee.
  2. Masuk pada tab Saya di kanan bawah layar.
  3. Ketuk pada Voucher Saya. Kemudian carilah voucher KFC milik Anda.
  4. Jika sudah ketemu, silahkan Anda klim pakai voucher tersebut.
  5. Anda akan masuk ke laman untuk mencari Deals Sekitarmu.
  6. Dari sini silahkan Anda cari KFC terdekat di sekitarmu.
  7. Pilih menu dari daftar yang ada sesuai dengan harga deals yang tertera pada Voucher KFC Anda.
  8. Setelah anda klik menunya, Anda akan masuk ke laman Check Out. Anda bisa ketuk Lokasi Penukaran untuk menukarkan voucher.
  9. Selanjutnya ketuk Check Out atau Beli Sekarang.
  10. Anda harus konfirmasi berapa jumlah yang mau dibeli lalu klik OK.
  11. Anda bisa memasukkan rincian kontak seperti biasanya.
  12. Anda harus memilih metode pembayarannya sekarang.
  13. Nah ini poin pentingnya, silahkan Anda ketuk dibagian kolom tukarkan voucher. Silahkan Anda gunakan voucher KFC Anda.
  14. Apabila ada koin Shopee, Anda juga bisa menukarkannya.
  15. Ketuk Bayar Sekarang. Anda tinggal membayar sesuai dengan metode pembayaran yang sudah Anda tentukan tadi.
  16. Selanjutnya, ketika sudah dibayar maka voucher akan dikirimkan ke email terdaftar di akun Shopee Anda.
Kami rasa cukup cara menggunakan voucher KFC dari Shopee tanam yang sudah diklaim. Anda juga bisa pakai Voucher KFC di outlet KFC sesuai dengan lokasi KFC yang sudah Anda pilih dan tukarkan voucher yang Anda punya dengan paket makanan yang tersedia. Baca Juga: Cara Live di Shopee untuk Pemula.