Bagaimana Cara Isi Saldo Shopeepay?

Cara Isi Saldo Shopeepay -- Bagi pengguna Shopee tentu sudah tidak asing lagi dengan istilah Shopeepay. Ya benar sekali, Shopeepay adalah dompet digital milik Shopee sendiri untuk melayani transaksi di Shopee agar lebih mudah. Dengan menggunakan Shopeepay, tidak hanya bisa melakukan pembayaran namun juga bisa dijadikan sebagai tempat untuk menerima pengembalian dana. Jadi memang sangat banyak sekali manfaat dari Shopeepay. Namun perlu diketahui, sebelum Anda bisa berbelanja di Shopee dengan Shopeepay maka Anda setidaknya harus sudah mengisi saldo Shopeepay. Oleh karena itu, pada kesempatan kali ini kami akan jelaskan kepada Anda cara isi saldo shopeepay. Baca juga: Arti Dropshipper Shopee.

Cara Isi Saldo Shopeepay

Cara isi saldo Shopeepay atau bisa juga orang menyebutkannya dengan cara top up saldo Shopeepay akan kami jelaskan dengan sangat singkat. Bila Anda bingung cara isi saldo Shopeepay maka Anda bisa cek di laman bantuan Shopee tentang hal ini. Jadi tanpa menunggu panjang lebar, berikut penjelasan mengenai cara isi saldo Shopeepay.

Cara Isi Saldo Shopeepay

Bagi Anda yang mau berbelanja di Shopee tanpa harus ribet tentang metode pembayarannya. Maka kami sarankan agar Anda mau menggunakan Shopeepay. Namun seperti yang sudah kami sebutkan di atas, Shopeepay harus ada saldonya. Berikut cara isi saldo Shopeepay.

Yang harus Anda lakukan disini cukup mengikuti panduan kami sampai selesai. Cara top up saldo Shopeepay sebenarnya bisa dilakukan dengan berbagai cara. Namun kami sampaikan yang termudah saja. Adapun penjelasannya sebagai berikut.

Langkah Cara Isi Saldo Shopeepay

Ikuti setiap langkah cara isi saldo Shopeepay seperti berikut ini.
  1. Cara top up Shopeepay lewat OVO.
  2. Cara top up Shopeepay di Indomaret / Alfamart.
Anda bisa klik salah satu cara isi saldo Shopeepay di atas. Pilih sesuai yang Anda mau. Namun bila Anda tidak mau Anda bisa isi saldo Shopeepay dengan Virtual Account Number dari Rekening Bank yang didukung di Shopee. Cara isi saldo Shopeepay semacam ini terbilang mudah. Karena, dengan virtual account number, Anda tidak perlu harus ke bank atau ATM asal Anda punya aplikasi M-Banking atau dompet digital semacam DANA, OVO, LinkAja dll maka Anda bisa isi saldo Shopeepay dengan mudah.

Sekian dulu penjelasan kami mengenai cara isi saldo Shopeepay. Semoga bermanfaat untuk Anda. Jangan lupa terus baca artikel kami tentang Shopee karena akan sangat membantu Anda dalam menggunakan Shopee. Baca juga: Cara Live di Shopee Bagi Pemula.