Letakkan Kaki Di Atas Pundak Brain Out, Jawabannya Begini

Letakkan Kaki Di Atas Pundak Brain Out -- Mari bahas kunci jawaban game brain out kembali. Fokus Gallery Tekno hari ini adalah jawaban letakkan kaki di atas pundak brain out. Jadi ketika Anda merasa sudah mentok dan pusing mencari jawaban letakkan kaki di atas pundak maka segera datang saja kemari untuk menemukan kunci jawabannya. Baca juga: Setir Mobil Dengan Selamat Sampai Tujuan Brain Out.

Letakkan Kaki Di Atas Pundak Brain Out

Soal Brain Out level 208 letakkan kaki di atas pundak memang soal yang menyulitkan. Di gambar Anda hanya akan melihat seorang laki-laki yang berdiri. Lantas Anda harus bisa jawab letakkan kaki di atas pundak. Aneh memang. Apakah harus memotong kakinya? Atau bagaimana? Nah biar Anda tidak penasaran berikut kunci jawaban letakkan kaki di atas pundak brain out.

Jawaban Letakkan Kaki Di Atas Pundak Brain Out

Anda jangan bingung dengan brain out level 208 letakkan kaki di atas pundak ini. Jangan terpaku pada gambar. Sehingga Anda nantinya akan bisa menjawab soal tersebut. Jadi kami sarankan Anda untuk fokus saja pada pertanyaannya. Dengan begitu Anda akan tahu jawabannya dengan tepat. Baca juga: Isi Gelas Sampai Penuh Brain Out.

Berikut penjelasan kami mengenai kunci jawaban letakkan kaki di atas pundak brain out. Semoga Anda langsung praktek dan akan menemukan jawabannya sehingga bisa naik level dengan cepat.

Letakkan Kaki Di Atas Pundak Brain Out

Untuk jawaban letakkan kaki di atas pundak adalah silahkan Anda letakkan kata kaki di atas kata pundak pada soal yang muncul di level ini.

Sekian dulu penjelasan kami mengenai jawaban letakkan kaki di atas pundak brain out. Semoga paparan kami bisa membantu Anda. Baca juga: Peras Susu Brain Out.