Kunci Jawaban Peras Susu Brain Out Mudah

Peras Susu Brain Out -- Brain Out peras susu muncul pada level 173. Anda akan disuguhi dengan pertanyaan tentang peras susu brain out dengan gambar seekor sapi jantan warna coklat dan seekor anak sapi. Logikanya kalau kita pikir apa mungkin kita bisa peras susu sedangkan sapinya jantan dan satunya lagi masih anak-anak. Jadi kunci jawaban peras susu brain out ini harus bermain sedikit trik agar induk sapi keluar. Baca juga: Temukan 5 Bintang Brain Out.

Peras Susu Brain Out

Lalu bagaimana kunci jawaban peras susu brain out? Tenang dulu, kami ada ulasan untuk Anda mengenai jawaban peras susu brain out. Oleh sebab itu, kami harap Anda mau mengikuti artikel tentang kunci jawaban peras susu brain out berikut sampai dengan selesai.

Kunci Jawaban Peras Susu Brain Out

Menurut kami jawaban Brain Out level 173 peras susu memang sedikit rumit. Prosedur yang harus anda lakukan agar bisa peras susu tersebut terbilang butuh pemikiran yang tinggi. Mungkin kalau yang biasa saja dalam bermain Brain Out, dia akan berfikir ember warna merah yang ada di dekat anak laki-laki akan langsung ditaruh pada sapi jantan warna cokat karena tidak tahu kalau itu sapi jantan. Atau justru malah ember tersebut diarahkan ke anak sapi. Jelas jawaban peras susu brain out salah jika demikian. Baca juga: Matikan 2 Lilin Sekarang Sisa Berapa Lilin Brain Out.

Nah apabila Anda ingin tahu jawaban yang benar mengenai peras susu brain out. Anda harus mengikuti langkah demi langkah yang akan kami jelaskan di bawah ini. Praktek langsung agar Anda bisa melakukannya.

Jawaban Peras Susu Brain Out

Untuk jawaban peras susu brain out adalah silahkan Anda buat sapi jantan warna coklat marah dengan ember Anda. Arahkan ember ke sapi warna coklat tersebut beberapa kali agar dia marah. Ketika marah, dia akan menendang anak sapi. Lakukan sampai beberapa kali. Ketika nanti terus seperti itu maka induk sapi yang marah gara-gara anaknya ketendang maka dia akan keluar. Selanjutnya, Anda bisa taruh ember Anda tepat di bawah sapi betina yang keluar dari persembunyiannya.

Jadi sekian dulu kunci jawaban peras sapi brain out. Semoga apa yang kami bagikan di atas bisa berguna untuk Anda. Jangan lupa baca artikel brain out kami yang lain. Baca juga: Lindungi Roket Selama 15 Detik Brain Out.