Jawaban Isi Gelas Sampai Penuh Brain Out

Isi Gelas Sampai Penuh Brain Out -- Kesempatan kali ini kami akan jelaskan kepada Anda tentang kunci jawaban isi gelas sampai penuh Brain Out. Semoga dengan artikel kami berikut maka Anda bisa melewati soal brain out level 198 isi gelas sampai penuh brain out. Baca juga: Dilarang Bicara Brain Out.

Isi Gelas Sampai Penuh Brain Out

Ingat, Brain Out adalah game yang sangat mengasah logika Anda. Jadi jangan terkecoh dengan soal isi gelas sampai penuh brain out. Semoga apa yang kami sampaikan di bawah ini nanti bisa memberikan kunci jawaban isi gelas sampai penuh brain out yang paling benar.

Kunci Jawaban Isi Gelas Sampai Penuh Brain Out

Pada brain out level 198 isi gelas sampai penuh brain out maka Anda akan melihat gambar berupa gelas, piring yang ada kotorannya, kotak korek api, dan lilin. Dari gambar tersebut yang harus Anda lakukan adalah bagaimana isi gelas sampai penuh brain out. Isi gelas sampai penuh brain out bukan berarti Anda harus mengisi air ya. Namun dengan benda benda yang ada tersebut. Baca juga: Peras Susu Brain Out.

Nah jika Anda bingung bagaimana cara jawab isi gelas sampai penuh brain out maka silahkan ikuti penjelasan dari kami berikut agar lebih mudah menemukan kunci jawaban yang paling tepat.

Jawaban Isi Gelas Sampai Penuh Brain Out

Adapun kunci jawaban isi gelas sampai penuh brain out adalah dengan cara tarik dulu sebatang korek api. Lalu, nyalakan korek api dengan menyentuhkannya ke wadahnya. Setelah itu, taruh korek api yang menyala pada lilin yang ada di sebelah kanannya. Sekarang, pindahkan lilin ke atas piring. Dan terakhir, tutup lilin dengan gelas. Jadi deh kunci jawaban isi gelas sampai penuh brain out.

Sekian dulu penjelasan kami mengenai kunci jawaban isi gelas sampai penuh brain out. Semoga saja informasi dari kami berguna untuk Anda. Baca juga: Kumpulkan Koin Brain Out.