Aplikasi Pedulilindungi Tidak Bisa Dibuka? Kenapa?

Aplikasi Pedulilindungi Tidak Bisa Dibuka -- Kenapa aplikasi pedulilindungi tidak bisa dibuka? Tentu ini menjadi pertanyaan banyak orang akhir akhir ini. Mengingat, Kominfo baru saja merilis aplikasi pedulilindungi untuk menanggulangi penyebaran virus corona melalui smartphone Android. Namun baru saja digunakan malah muncul masalah baru yaitu aplikasi pedulilindungi tidak bisa dibuka. Baca Juga: Cara Membuka Subscene yang Diblokir Tanpa VPN.

Aplikasi Pedulilindungi Tidak Bisa Dibuka

Lantas apakah penyebab aplikasi pedulilindungi tidak bisa dibuka? Hari ini kita akan coba mengulik sekilas saja terkait apa yang membuat aplikasi pedulilindungi tidak bisa dibuka. Semoga Anda semua sabar dan tidak terburu-buru menguninstall aplikasi pedulilindungi meskipunt tidak bisa dibuka. Hal ini karena ya namanya aplikasi tentunya tidak jauh dengan namanya masalah.

Kenapa Aplikasi Pedulilindungi Tidak Bisa Dibuka?

Ada beberapa penyebab aplikasi pedulilindungi tidak bisa dibuka. Salah satunya mungkin Anda salah dalam proses daftar akun di aplikasi peduli lindungi. Disisi lain, Anda juga harus memperhatikan bahwa aplikasi Pedulilindungi selalu membutuhkan koneksi Bluetooth dan Layanan Lokasi di Hp Anda. Pastikan kedua layanan tersebut selalu terhubung dengan koneksi internet Anda. Karena jika tidak, kami menduga ini juga merupakan penyebab aplikasi Pedulilindungi tidak bisa dibuka. Baca Juga: Cara Mengunci Foto di Facebook Agar Tidak Ketahuan Orang Lain.

Tidak menutup kemungkinan, aplikasi Pedulilindungi yang baru saja dirilis di Play Store untuk pengguna hp Android masih butuh pengembangan dari developernya untuk menambahkan fitur terbaru atau mengurangi bug yang terjadi. Sehingga, umumnya aplikasi akan diadakan maintenance oleh pemiliknya. Bisa jadi ini juga faktor kenapa aplikasi penduli lindungi tidak bisa dibuka.

Nah, jika alasan-alasan di atas masuk akal menjadi penyebab aplikasi pedulilindungi tidak bisa dibuka maka sekarang anda harus mencari tahu cara mengatasi aplikasi pedulilindungi tidak bisa dibuka. Dengan begitu, maka tidak akan kerepotan lagi dalam menggunakan aplikasi pedulilindungi.

Cara Mengatasi Kenapa Aplikasi Pedulilindungi Tidak Bisa Dibuka

Secara umum, untuk mengatasi aplikasi pedulilindungi tidak bisa dibuka jika karena adanya perbaikan dari developernya maka Anda bisa update aplikasi Anda dari Play Store jika sudah selesai. Namun jika karena Anda belum mengaktifkan Bluetooth dan Layanan Lokasi Anda maka segera aktifkan. Ingat, kalau begitu kuota internet Anda juga terus dicek terus. Mengingat ini aplikasi akan sangat boros banyak hal mulai dari baterai dan kuota Anda.

Kira kira begitu pandangan kami mengenai kenapa aplikasi Pedulilindungi tidak bisa dibuka. Semoga saja bisa menjadi bantuan kepada Anda dalam mempelajari cara menggunakan aplikasi Pedulilindungi. Semoga bermanfaat. Baca Juga: Cara Mencairkan Uang Dari TikTok.