Cara Membuka Subscene yang Diblokir Tanpa VPN Mudah

Cara Membuka Subscene yang Diblokir Tanpa VPN -- Baru baru ini ramai sekali pembicaraan mengenai situs subscene diblokir kominfo. Warganet sudah mulai resah ketika subscene tidak bisa diakses. Sehingga mereka semua berlomba-lomba untuk mencari cara membuka subscene. Bahkan sebelum diketahui Subscene diblokir, malah ada dugaan subscene ganti domain. Namun ternyata itu semua salah besar. Subscene tidak bisa dibuka karena diblokir oleh Kominfo saja.

Cara Membuka Subscene

Entah apa alasan Subscene diblokir yang jelas sampai detik ini jika Anda tidak menggunakan VPN maka anda akan kesulitan mengakses Subscene. VPN di sini Anda bisa menggunakan bantuan Anonymox, Browsec atau lainnya jika Anda menggunakan browser Chrome, Mozilla, atau Opera dari laptop Anda. Jika dari hp ya VPN dari aplikasi di Play Store. Maka dengan begitu Anda bisa dengan mudah membuka situs subscene yang diblokir. Baca juga: Dunia21 Tidak Bisa Diakses, Begini Cara Membukanya.

Nah ternyata, selain dengan VPN, Anda masih bisa membuka situs Subscene yang diblokir tanpa VPN. Dan itulah yang akan kami bahas di sini nanti sampai dengan tuntas. Jadi teruslah membaca untuk mengetahui cara membuka situs Subscene tanpa VPN.

Cara Membuka Subscene

Tentunya, jika membuka situs Subscene tanpa VPN akan sangat diminati oleh orang banyak. Kenapa? Ya mungkin orang menilai lebih aman jalur internetnya. Oleh sebab itu, jika Anda salah satu dari mereka yang ingin mengetahui cara membuka situs Subscene, Anda harus membaca tutorial kali ini sampai dengan selesai. Pastikan anda tidak tertinggal satu langkahpun dalam mempelajari cara membuka situs Subscene.

Perlu kami ingatkan kembali ada 2 cara membuka situs Subscene, yaitu dengan VPN dan Tanpa VPN. Untuk fokus kita kali ini adalah cara membuka situs Subscene yang diblokir tanpa VPN. Semoga saja bisa berguna kedepannya.

Cara Membuka Subscene Tanpa VPN

Jika Anda berkeinginan untuk membuka Subscene yang diblokir tanpa VPN maka Anda membutuhkan sebuah situs pihak ketiga semacam proxy. Situs yang kami maksud adalah unblocksite.org. Anda bisa menggunakan situs ini untuk membuka Subscene tanpa VPN. Adapun cara kerjanya kurang lebih seperti ini.
  1. Buka dari browser Anda situs https://unblocksite.org/.
  2. Setelah terbuka, Anda bisa masukkan situs Subscene.com pada kolom yang tersedia lalu klik Go jika sudah.
  3. Tunggu beberapa saat maka Subscene akan terbuka dengan mudahnya.
  4. Dengan begini maka anda tidak memerlukan VPN lagi untuk membuka situs Subscene.
  5. Beres. Anda bisa mulai download Substitle di Subscene kembali.
Begitu saja kiranya mengenai cara membuka Subscene tanpa VPN. Apakah Anda merasa kesulitan? Tentunya tidak lagi karena semuanya sudah kami jelaskan dengan mudahnya. Semoga anda bisa mengikutinya. Baca juga: Kenapa XX1 Lite Tidak Bisa Dibuka?

Ini Cara Download Subtitle di Subscene

Sekarang ketika Subscene sudah bisa dibuka kembali, waktunya Anda melakukan download subtitle di Subscene kembali. Cara download Subtitle di Subscene kurang lebih seperti berikut ini.
  1. Kami anggap subscene sudah terbuka.
  2. Anda bisa merubah filter dengan klik change filter untuk mempermudah proses pencarian dengan bahasa Indonesia.
  3. Masukkan Judul Film atau Drama mau di download kemudian ketuk Subtitle Search.
  4. Pilih film atau drama yang Anda cari.
  5. Anda kini bisa milih file film yang mau Anda download.
  6. Terakhir, ketuk tombol Download ... Subtitle. Bagian kosong ini sesuai bahasa Anda misalnya Download Indonesian Subtitle.
Ya begitu saja proses download Subtitle di Subscene. Anda kami harap bisa melakukannya dengan baik.

Apakah Sulit Download Subtile di Subsene?

Tidak. Hanya saja karena sekarang Subscene diblokir makanya sedikit sulit untuk akses ke Subscene. Untuk ukuran file subtitle di Subscene yang didownload ukurannya juga tidak terlalu besar. Anda bisa menggunakan WiFi agar proses download lebih cepat.

Oh iya, file Subtitle yang berhasil di download dari Subscene nantinya bisa anda buka dengan winrar, 7zip atau lainnya. Yang jelas Anda harus unzip dulu biar bisa dibuka dengan mudah.

Subscene Ganti Domain? Apa Iya?

Jika Anda sekarang bertanya apakah Subscene ganti domain? Jawabannya tidak. Nyatanya ketika diakses dengan VPN dan situs web proxy seperti di atas, Subscene masih bisa dibuka. Jadi alasan kenapa Subscene tidak bisa dibuka adalah hanya karena diblokir oleh pemerintah kita.

Jangan khawatir karena kami sudah berikan panduan kepada Anda semua terkait dengan cara membuka subscene seperti di atas. Bahkan kami memilihkan cara membuka Subscene tanpa VPN meski sudah diblokir.

Kesimpulan

Kami rasa cukup panduan cara membuka Subscene yang diblokir tanpa VPN seperti di atas. Ada kurang lebihnya silahkan Anda cek pada tutorial lain yang ada di internet. Namun jika dirasa panduan kami sudah cukup. Silahkan Anda coba. Baca juga: Kenapa Kordramas Tidak Bisa Dibuka?