Jawaban Matikan 2 Lilin Sekarang Sisa Berapa Lilin Brain Out

Matikan 2 Lilin Sekarang Sisa Berapa Lilin Brain Out -- Kita bahas kembali kunci jawaban game Brain Out. Kali ini jawaban matikan 2 lilin sekarnag sisa berapa lilin brain out yang akan kita bahas. Jadi teruslah baca kunci jawaban matikan 2 lilin sekarang sisa berapa lilin brain out berikut sampai selesai. Jangan lupa tanya jika ada yang dibingungkan. Baca juga: Temukan 5 Bintang Brain Out.

Matikan 2 Lilin Sekarang Sisa Berapa Lilin Brain Out

Brain Out matikan 2 lilin sekarang sisa berapa lilin muncul pada level 158. Anda akan disuguhi dengan dua jenis lilin yang berbeda. Jumlah lilin tersebut ada 10. Anda harus bisa menjawab dengan tepat jika lilin dimatikan dua.

Kunci Jawaban Matikan 2 Lilin Sekarang Sisa Berapa Lilin Brain Out

Anda disini dituntuk untuk bisa matikan 2 lilin. Namun anehnya ketika api pada lilin ditekan-tekan ternyata tidak bisa dimatikan. Jangan bingung, ini memang karakter dari pada game Brain Out. Anda harus berfikir diluar nalar Anda seperti biasanya. Jadi dari pada Anda bingung berikut kunci jawaban matikan 2 lilin sekarang sisa berapa lilin brain out. Baca juga: Kumpulkan Koin Brain Out.

Adapun paparannya kami sediakan di tempat yang berbeda. Berikut kunci jawaban matikan 2 lilin sekarang sisa berapa lilin brain out. Semoga bermanfaat.

Matikan 2 Lilin Sekarang Sisa Berapa Lilin Brain Out

Jawaban matikan 2 lilin sekarang sisa berapa lilin brain out adalah 2 lilin yang tersisa. Kenapa? Logikanya saja semua lilin menyala karena bara api. Yang dimatikan dua. Kira kira sisa lilin berapa? Jawabannya 2. Hal ini karena 2 lilin tersebut tidak ikut terbakar habis. Sedangkan yang lain sudah habis terbakar dan meleleh. Jadi segera isi di kotak dengan 2.

Sekian dulu penjelasan kami mengenai matikan 2 lilin sekarang sisa berpaa lilin brain out. Semoga berguna dan bisa jadi referensi dalam bermain Brain Out. Baca juga: Lindungi Roket Selama 15 Detik Brain Out.