Lindungi Roket Selama 15 Detik Brain Out, Begini Jawabannya

Lindungi Roket Selama 15 Detik Brain Out -- Kita bahas kembali kunci jawaban brain out. Khusus kali ini kami kunci jawabannya adalah jawaban lindungi roket selama 15 detik Brain Out. Semoga kunci jawaban yang kami berikan berikut bisa mengantarkan Anda dengan cepat untuk naik level Brain Out. Baca juga: Brain Out Masukkan Jerapah Ke Dalam Lemari Es Ajaib.

Lindungi Roket Selama 15 Detik Brain Out

Oleh sebab itu, paparan kunci jawaban lindungi roket selama 15 detik brain out berikut akan kami jelaskan dalam paparan yang pendek. Anda harus praktek menjawab langsung ya agar soal lindungi roket selama 15 detik brain out berikut bisa Anda lewati dengan cepat.

Jawaban Lindungi Roket Selama 15 Detik Brain Out

Brain Out level 159 lindungi roket selama 15 detik akan menampilkan sebuah roket yang sedang melaju dengan harus melewati bola-bola rintangan agar tidak meledak. Tugas anda hanya lindungi roket selama 15 detik saja maka sudah beres. Baca juga: Mandikan Kucing Brain Out.

Dari pada Anda kesusahan memikirkan bagaimana lindungi roket selama 15 detik brain out. Maka simak penjelasan kunci jawaban lindungi roket selama 15 detik sebagai berikut.

Kunci Jawaban Lindungi Roket Selama 15 Detik Brain Out

Adapun kunci jawaban lindungi roket selama 15 detik brain out adalah dengan memindahkan kata Lindung ke bodi roket sampai terbungkus dengan pelindung. Klik tekan dan tahan tulisan Lindung ke arah roket dengan benar. Biarkan 15 detik selanjutnya.

Sekian dulu penjelasan kami mengenai kunci jawaban lindungi roket selama 15 detik brain out. Semoga paparan ini bermanfaat untuk Anda. Baca juga: Brain Out Buruan Cari Jalan Keluar.