Temukan 5 Bintang Brain Out, Ini Jawabannya

Temukan 5 Bintang Brain Out -- Hari ini kita bahas kembali kunci jawaban brain out. Fokus kali ini adalah temukan 5 bintang brain out. Kami harap dengan kunci jawaban temukan 5 bintang brain out berikut maka Anda bisa segera naik level dengan cepat. Jadi simak paparan kami berikut mengenai jawaban temukan 5 bintang brain out. Baca juga: Kumpulkan Koin Brain Out.

Temukan 5 Bintang Brain Out

Kami mengacu pada beberapa panduan di luar sana dan pengalaman sendiri mengenai jawaban temukan 5 bintang brain out. Hal ini karena memang sedikit sulit untuk menemukan 5 bintang pada soal brain out kali ini. Pasalnya kalau Anda lihat pada gambar, hanya ada beberapa benda yang tidak ada kaitannya dengan temukan 5 bintang brain out. Dari pada penasaran, berikut kami jelaskan kepada Anda.

Jawaban Temukan 5 Bintang Brain Out

Brain Out level 216 temukan 5 bintang brain out memang tidak semudah yang dibayangkan. Benda di sekitar perempuan yang ada bintangnya hanya ada satu. Yaitu sebuah kotak pop corn yang ada di depannya. Selanjutnya, di kepala perempuan pada gambar ada satu bintang. Jadi total sudah ada 2 bintang yang ditemukan. Lantas dimana posisi letak 3 bintang lainnya agar bisa menemukan 5 bintang brain out? Baca Juga: Masukkan Jerapah ke Dalam Lemari Es Ajaib.

Dari pada Anda bingung temukan 5 bintang brain out maka segera gunakan kunci jawaban kami. Kami jamin Anda akan langsung naik level game brain out dengan cepat.

Kunci Jawaban Temukan 5 Bintang Brain Out

Untuk kunci jawaban temukan 5 bintang brain out adalah silahkan tekan-tekan muka si perempuan dalam gambar agar muncul 3 bintang sisanya. Jadi setelah klik bintang di kotak pop corn dan klik bintang di rambut perempuan maka segera tekan tekan muka gambar perempuan hingga muncul 3 bintang sisanya.

Sekian dulu penjelasan kami mengenai temukan 5 bintang brain out. Semoga penjelasan kami di atas bisa membantu Anda naik level game brain out dengan cepat. Baca juga: Lindungi Roket Selama 15 Detik Brain Out.