Cara Menghilangkan Tulisan TikTok di Android Mudah

Cara Menghilangkan Tulisan TikTok di Android -- Pada dasarnya ketika Anda membuat video TikTok tentu akan dilabeli dengan tanda air atau watermark tulisan TikTok di video yang Anda buat. Sehingga ketika Anda download video TikTok Anda terasa kurang enak dipandang mata. Karena kebanyakan pengguna TikTok ingin download video TikTok tanpa watermark. Oleh sebab itu, kali ini kami akan jelaskan kepada Anda bagaimana cara menyimpan video TikTok tanpa watermark. Ya kadang orang bisa menyebutkannya juga dengan cara menghilangkan tulisan TikTok di Android. Baca juga: Cara Duet di TikTok.

Cara Menghilangkan Tulisan TikTok di Android

Untuk kali ini, kami mulai cara menghilangkan tulisan TikTok di Android. Hal ini karena akan sedikit beda jika di iOS. Sehingga kami akan buat artikel yang berbeda mengenai cara menghilangkan tulisan TikTok di iOS iPhone. Semoga Anda bersabar untuk mendapatkan kedua cara tersebut di artikel kami nantinya. Oke, lanjut langsung saja kita bahas bagaimana cara menghilangkan Tulisan TikTok di Android.

Cara Menghilangkan Tulisan TikTok di Android

Perlu Anda ketahui bahwa cara menghilangkan tulisan TikTok di Android itu gampang sekali. Anda bisa menggunakan bantuan aplikasi dari Play Store untuk melakukannya. Adapun nama aplikasi untuk menghilangkan tulisan tiktok di Android adalah Pengunduh Video untuk Media Sosial Tanpa Tanda Air. Silahkan anda cari, kemudian download dan pasang di hp android Anda. Baca juga: Cara Menghapus Akun TikTok Permanen.

Jika sudah terpasang barulah Anda bisa memulai untuk menghilangkan tulisan TikTok di Android Anda. Nah, untuk melakukannya Anda bisa mengikuti langkah langkah yang kami berikan di bawah ini. Cek dengan baik baik ya cara menghilangkan tulisan TikTok di Android.

Cara Menghilangkan Watermark Tulisan TikTok di Android

Silahkan coba cara menghilangkan watermark atau tanda air tulisan TikTok di Android seperti berikut ini.
  1. Pastikan aplikasi yang kami maksud di atas sudah dipasang.
  2. Kemudian coba kalian cari video tiktok yang mau di download dan dihilangkan tulisan tiktoknya.
  3. Jika sudah ketemu misal dari video anda sendiri silahkan ketuk tanda titik tiga untuk Salin Tautan urlnya. Jika milik orang lain ketuk saja ikon Facebook kemudian Anda salin URLnya.
  4. Selanjutnya, buka dulu aplikasi Pengunduh Video untuk media sosial tanpa tanda air.
  5. Pada bagian paste link and download silahkan tempelkan link video TikTok yang sudah anda salin tadi.
  6. Kemudian, anda tinggal klik download saja.
  7. Tunggu beberapa saat hingga video tiktok berhasil di download. Anda bisa cek di galeri setelahnya.
  8. Sekarang Anda akan melihat video TikTok yang anda download sudah bersih dari tulisan TikTok yang mengganggu.
Begitu saja kira kira cara menghilangkan tulisan TikTok di Android. Semoga penjelasan kami bermanfaat untuk Anda. Jangan lupa untuk dicoba agar Anda tahu prosesnya. Jika Anda penasaran, kami akan berikan tutorialnya di channel YT kami. Klik saja gambar YT di situs kami maka Anda akan masuk pada Channel kami. Jangan lupa Subscribe. Baca juga: Cara Menghapus Video di TikTok.