Cara Membuat Mugshot Challenge di TikTok dan Instagram

Cara Membuat Mugshot Challenge -- TikTok penuh dengan challenge gila dan asli, yang terbaru membutuhkan kreativitas dan sedikit akting. Mugshot Challenge menampilkan pengguna TikTok yang membuat diri mereka terlihat seperti penjahat dan mengambil mugshot. Beberapa telah bekerja ekstra dan menggunakan make up dan darah palsu untuk membuat mereka terlihat sangat realistis! Baca juga: Cara Mencairkan Uang di TikTok.

Cara Membuat Mugshot Challenge

Oleh sebab itu, bagi Anda yang mencari cara membuat mugshot challenge maka kami akan jelaskan kepada Anda. Semoga saja informasi berikut bisa menambah wawasan Anda semakin luas terkait dengan Mugshot Challenge.

Apa Mugshot Challenge?

Mugshot Challenge adalah tren terbaru pada TikTok di mana pengguna mencoba membuat foto mugshot mereka sendiri. Video-video tersebut mengumpulkan ratusan ribu penayangan karena seolah-olah mereka ditahan oleh pihak kepolisian. Video-video Mugshot Challenge sangat populer karena orang-orang tertarik untuk melihat seperti apa penampilan mereka di foto mereka, tanpa harus benar-benar ditahan. Baca juga: Cara Duet di TikTok.

Cara Membuat Mugshot Challenge yang Sempurna

Mendapatkan mugshot challenge sempurna berarti membuatnya terlihat realistis, jadi TikTokkers semuanya menggunakan make up untuk mendapatkan tampilan yang tepat. Berikut tips kami tentang penggunaan make up untuk efek yang diinginkan:
  • Agar terlihat seperti Anda sudah menangis, gosokkan maskara langsung di bawah mata Anda atau oleskan maskara ke bulu mata bagian bawah dan teteskan air ke atasnya agar mengalir ke wajah Anda.
  • Oleskan banyak blush on ke pipi dan hidung Anda untuk membuat efek menjadi calm.
  • Gunakan darah palsu atau lipstik dan kuas rias miring untuk menciptakan efek luka di wajah Anda.
Jadi untuk membuat mugshot challenge terlihat sempurna memang Anda harus sedikit berusaha. Tips di atas bisa Anda coba atau juga tidak. Ini hanya tips saja.

Cara Membuat Mugshot Challenge Seperti Nyata

Agar lebih membuat mugshot challenge tampak seperti nyata maka silahkan lakukan hal berikut.
  1. Temukan dinding polos dan gunakan itu sebagai background Anda.
  2. Jaga wajah tetap lurus dan ubah pose ke kiri dan ke kanan.
  3. Ambil foto Anda dengan flash dan resolusi rendah - ini membuatnya terlihat serealistis mungkin.
  4. Untuk efek tambahan, ambil selembar kartu hitam dan pena putih dan buat tanda Anda sendiri untuk dipegang dengan nomor kriminal dan departemen kepolisian Anda!
Hehe mungkin begitu cara membuat mugshot seperti nyata. Baru setelah Anda beres semuanya, baik make up dan pengambilan fotonya maka selanjutnya Anda tinggal posting ke Instagram atau TikTok Anda.

Sekian dulu cara membuat Mugshot challenge di Instagram dan TikTok. Semoga bermanfaat dan semoga bisa Anda lakukan dengan baik meskipun menuai banyak kecaman. Lebih rinci silahkan lihat video kami mengenai filter mugshot instagram.