Event TikTok ML, Bisa Dapat Skin Gratis dari TikTok

Event TikTok ML -- Mungkin tidak banyak pemain ML yang suka main TikTok. Namun begitu ternyata malah sekarang TikTok mulai menggaet ML untuk memberikan gratis skin dan banyak hadiah lainnya. Event TikTok ML ini sedang ramai diperbincangkan oleh pengguna TikTok yang bermain game Mobile Legends. Untuk nama eventnya sendiri, yaitu TikTok Tickets. Anda bisa join ke event TikTok ML ini mulai tanggal 16 April s.d 3 Mei 2020. Jadi periodenya cukup lama. Baca Juga: Apk Ngulik Mobile Legends.

Event TikTok ML

Pada event TikTok ML ini Anda berkesempatan untuk mendapatkan banyak hadiah tidak hanya skin namun juga ada BP, Magic Dust, Ticket, emblem pack, dan yang menarik ialah kaos jersey EVOS. Apakah Anda tertarik untuk mendapatkan skin gratis di even tiktok ML ini? Jika iya maka silahkan Anda coba panduan dari kami berikut.

Cara Mengikuti Event TikTok Mobile Legends

Jika Anda ingin mengikuti event tiktok tickets Mobile Legends ini maka Anda harus punya akun TikTok terlebih dahulu. Jika anda sudah punya maka tinggal lanjut saja. Namun bagi yang belum punya Anda harus download > pasang > buat akun tiktok dahulu. Setelah itu, Anda harus segera menyelesaikan misi event tiktok ml. Baca Juga: Cara Ganti Background ML.

Dengan Anda bisa menyelesaikan misi event TikTok ML maka Anda akan dapat poin. Dan setiap poin yang sudah Anda kumpulkan tersebut dapat Anda tukarkan dengan skin gratis di Mobile Legends. Nah agar Anda mengetahui informasi detail event tiktok ML ini silahkan cek di bawah ini.

Event TikTok Mobile Legends, Ini Cara Mengikutinya

Silahkan cek kembali cara berpartisipasi dalam event TikTok ML seperti berikut ini.
  1. Download dan pasang dulu aplikasi TikTok. Kemudian daftar akunnya.
  2. Jika sudah berhasil daftar, segera cari dari pencarian dengan nama Tiket.
  3. Nanti hasil pencarian akan memunculkan event tiktok tickets di paling atas.
  4. Selanjutnya, Anda bisa klik. Kemudian, Anda bisa masukkan kode referal jika punya agar dapat 1000 tiket gratis.
  5. Dari sini Anda harus menyelesaikan misi agar bisa mendapatkan poin sebanyak-banyaknya. Terdapat 3 misi yaitu undang temanmu, bagikan kepada teman, check in setiap.
  6. Apabila poin sudah terkumpul cukup banyak Anda bisa menukarkan dengan hadiah skin gratis. Anda bisa pilih skin pilihan Anda dan terakhir klik Redeem Now.
Gitu saja maka Anda bisa mendapatkan skin gratis dari event TikTok ML. Adapun skin yang bisa Anda dapatkan di event tiktok ML adalah skin Gusion - Venpm Emperor Scorpion 12.000 poin, skin Nana - wind fairy 9600 poin, skin Chang'e - Crimson moon 7200 poin, skin X-Borg - Moto Drifter 7200 poin, dan skin Bruno - street football 7200 poin. Terakhir kaos EVOS Jersey 8000 poin. Apakah Anda tertarik?

Sekian dulu informasi kami mengenai event tiktok ML. Semoga saja informasi kami bermanfaat untuk Anda. Baca Juga: Premiumhacks vip, Hack Diamond ML gratis.