Cara Menggunakan JakOne Mobile Mudah

Cara Menggunakan JakOne Mobile -- JakOne Mobile adalah aplikasi yang menggabungkan mobile wallet (JakOne Pay) dan mobile banking yang sangat memudahkan Anda dalam melakukan transaksi perbankan, pembelian, pembayaran, dan juga belanja dengan menggunakan QR Code di merchant JakOne Mobile. Dengan aplikasi JakOne Mobile, Anda juga dapat membuka rekening baru tanpa harus datang ke Kantor Operasional Bank DKI. Jadi sangat menarik untuk dicoba. Lantas bagaimana cara menggunakan JakOne Mobile? Baca juga: Cara Bayar Oriflame dengan ATM BCA.

Cara Menggunakan JakOne Mobile

Sebelum Anda mempelajari cara menggunakan JakOne Mobile maka Anda harus tahu dulu apa saja fitur JakOne Mobile. Fitur JakOne Mobile diantaranya adalah Scan untuk Bayar, Transfer, Pembayaran, Pembelian, Top Up JakOne Pay, Rekening dan Kartu, Favorit, Info Lokasi, Hubungi Kami, dan Pengaturan. Anda dapat memanfaatkan fitur JakOne Mobile tersebut langsung dari hp android Anda.

Cara Menggunakan JakOne Mobile

Yang namanya menggunakan JakOne Mobile maka Anda harus download dan pasang dulu di hp Android Anda. Anda bisa cari dari Play Store. Kemudian, ketika JakOne Mobile sudah ada di hp Anda maka Anda bisa mulai menggunakan JakOne Mobile. Baca juga: Cara Membuat VCN BNI.

Kita mulai cara menggunakan JakOne Mobile dengan daftar akun dulu di JakOne Mobile. Semoga saja setelah Anda punya akun di JakOne Mobile maka Anda bisa top up, buka rekening dan lain lain menggunakan JakOne Mobile.

Cara Registrasi Akun JakOne Mobile

Berikut cara daftar akun JakOne Mobile.
  1. Silahkan buka aplikasi JakOne Mobile Anda.
  2. Klik Daftar > Scroll ke bawah > ketuk Setuju.
  3. Selanjutnya, Anda akan melihat pilihan apakah Anda sudah punya rekening bank DKI atau belum. Jadi kalau sudah punya klik punya. Yang belum klik Tidak Punya. Sebagai contoh kami klik Tidak Punya.
  4. Sekarang waktunya daftar akun JakOne Mobile Anda. Isi nama lengkap Anda, nomor hp, tempat lahir, tanggal lahir, email, masukkan 6 digit PIN JakOne Mobile, konfirmasi PIN Anda dan Kode Referral kosongi saja. Kemudian klik Lanjut.
  5. Klik Lanjut sekali lagi. Lalu ada konfirmasi pembukaan rekening JakOne Mobile klik Ya.
  6. Anda akan menerima SMS OTP sebagai konfirmasi.
  7. Silahkan masukkan kode OTP tersebut di form yang tersedia lalu klik Kirim.
  8. Anda akan berhasil daftar namun untuk masuk akun JakOne Mobile Anda maka segera masukkan PIN Anda.
  9. Dari sini Anda bisa cek satu demi satu fitur dan menu yang ada di JakOne Mobile.
Jadi silahkan Anda coba sendiri cara menggunakan JakOne Mobile Anda. Pakai fitur yang tersedia maka Anda pasti bisa otak atik sendiri. Semoga bisa melakukannya.

Sekian dulu paparan kami mengenai cara menggunakan JakOne Mobile mudah. Kami harap paparan kami bermanfaat untuk Anda. Baca juga: BRImo Tidak Bisa Login, Ini Cara Mengatasinya.