Cara Bayar Oriflame Via ATM BCA Mudah Sekali

Cara Bayar Oriflame Via ATM BCA -- Di bawah ini nanti yang akan kita bahas satu demi satu adalah cara bayar oriflame dengan ATM BCA. Jadi bagi Anda para pelaku di bidang kecantikan khususnya yang bergerak pada Oriflame maka artikel ini untuk Anda. Simak sampai jelas mengenai cara bayar oriflame via ATM BCA. Baca juga: Cara Membuat VCN BNI.

Cara Bayar Oriflame Via ATM BCA

Sebetulnya masih ada banyak lagi cara bayar oriflame. Jadi tidak hanya bisa dengan cara bayar Oriflame lewat ATM BCA saja, namun juga bisa menggunakan cara bayar Oriflame dengan Virtual account baik BCA / BNI / BRI / Mandiri. Namun kali ini, kami akan fokus untuk membahas cara bayar oriflame via ATM BCA saja. Dari pada panjang lebar, berikut panduannya untuk Anda.

Cara Bayar Oriflame via ATM BCA

Untuk Anda yang sudah terbiasa menggunakan kartu ATM BCA, tentu sudah hafal betul bagaimana cara transfer uang atau cara transfer belanja online. Tapi disisi lain masih banyak orang yang belum tahu caranya, terutama bagi Anda yang jarang belanja online. Baca juga: Cara Transfer OVO Ke DANA.

Oleh sebab itu kami akan informasikan kepada Anda semua bagaimana tata cara bayar oriflame via ATM BCA mudah, cepat dan aman. Penjelasannya seperti berikut ini.

Cara Bayar Oriflame dengan ATM BCA

Adapun langkah bayar oriflame via ATM BCA seperti ini.

1. Pertama silahkan Anda ke mesin ATM BCA Terdekat.

2. Langsung saja masukan kartu ATM, dan masukan PIN ATM BCA Anda.

3. Pilih “TRANSAKSI LAINNYA”

4. Klik “PEMBAYARAN” di tahap ini.

6. Ketuk “BERIKUTNYA”.

7. Tap “LAIN-LAIN”.

8. Dari sini silahkan ketik langsung 710318 dan klik “BENAR”.

9. Berikutnya masukan kode pembayaran Anda, dan klik “BENAR”.

10. Di sini akan muncul detail pembayaran Anda, bila benar tekan “YA”.

11. Ketika selesai maka segera ambil struk transaksi.

Sekian dulu penjelasan kami mengenai cara bayar oriflame via ATM BCA. Semoga saja apa yang kami sampaikan berguna untuk Anda. Baca juga: Kenapa BCA Tidak Bisa Transfer Ke BNI?