Cara Mengatasi Facebook Error Login Failed Due to An Unspecified Error

Cara Mengatasi Login Failed Due to An Unspecified Error di Facebook -- Beberapa jam yang lalu Facebook mengalami error. Error ini ditandai dengan pesan login failed due to an unspecified error. Sehingga banyak sekali pengguna Facebook yang kebingungan. Tak sedikit pengguna Facebook yang mencari apa arti login failed due to an unspecified error. Karena dengan mengetahui login failed due to an unspecified error artinya apa maka sekiranya Facebook error ini bisa segera diatasi. Baca juga: Cara Mengunci Foto di Facebook.

Cara Mengatasi Login Failed Due to an Unspecified Error

Oleh sebab itu, jika Anda sampai jam sekian lantas Facebook masih error dengan pesan login failed due to an unspecified error maka kami akan berikan sedikit tips untuk mengatasinya. Berikut paparannya untuk Anda. Jangan lupa untuk dicoba.

Cara Mengatasi Login Failed Due to an Unspecified Error Facebook

Jika Anda mau mempelajari cara mengatasi Facebook error failed due to an unspecified error maka silahkan Anda teruskan dalam membacanya. Tips berikut kami ambil dari beberapa situs yang sudah berhasil mengatasi login failed due to an unspecified error. Semoga saja dengan begitu, artikel ini bisa dipergunakan dengan baik. Baca juga: Kenapa Facebook Tidak Bisa Dibuka Padahal Kata Sandi Benar?

Adapun penjelasan ini bisa Anda coba dengan login ke Facebook di laptop Anda. Untuk langkah langkah cara mengatasi login failed due to an unspecified error di Facebook kurang lebih seperti berikut ini. Ingat, ini hanya sekedar tips ya. Jadi kadang tidak bekerja untuk anda. Namun jika pas kebetulan ada yang bekerja maka Anda bisa terus mempergunakannya jika suatu hari FB error yang sama.

Login Failed Due to An Unspecified Error, Ini Cara Mengatasinya

Ada beberapa hal yang bisa Anda lakukan jika Anda menemukan masalah login due to an unspecified error pada Facebook, yaitu:
  • Hapus History dan Cache Browser.
  • Coba masuk Facebook dengan mode penyamaran.
  • Akses Facebook dengan VPN.
  • Lakukan Flush DNS. Caranya dengan membuka CMD > Run as Administrator > ketik ipconfig /flushdns > Enter.
  • Jika Anda ingin mengatasi login error due to an unspecified error dari Aplikasi maka coba update dulu aplikasinya.
  • Hapus Data dan Cache aplikasi Facebook Anda.
  • Coba buka Facebook bukan dari aplikasi namun dari browser hp.
  • Ubah setting jaringan Anda.
Nah kira kira begitu saja cara mengatasi error Facebook login failed due to an unspecified error. Semoga saja artikel kami dapat berguna untuk Anda. Baca juga: Cara Menghapus Foto di Facebook Sekaligus Banyak.