Begini Cara Menghapus Foto di FB Sekaligus Semuanya

Cara Menghapus Foto di FB Sekaligus -- Facebook adalah media sosial yang mengijinkan Anda untuk upload foto dan video dalam jumlah yang tidak terbatas. Namun masalahnya kadang-kadang Anda bosan dengan banyaknya foto di FB yang sudah Anda upload maka tidak heran banyak yang mencari cara menghapus semua foto di Facebook sekaligus. Untuk itu, kami datang untuk membantu kebingungan Anda. Baca juga: Kenapa Kata Sandi FB Tidak Bisa Diganti? Ini Jawabannya.

cara menghapus foto di fb sekaligus

Facebook merupakan salah satu medsos yang paling tua yang digunakan oleh anak muda jaman sekarang. Sehingga tidak heran jika sudah banyak foto yang menumpuk di akun Facebook Anda. Maka dari situ Anda harus segera menghapus foto di FB sekaligus seperti yang akan kami sampaikan di bawah ini.

Cara Menghapus Foto di Facebook Sekaligus

Ada banyak alasan kenapa orang ingin memghapus foto di facebook sekaligus misalnya karena ada foto-foto lama yang sudah ketinggalan zaman atau jadul bahkan menurut Anda sudah sangat memalukan. Untuk itu pasti Anda ingin menghapus foto tersebut. Tidak hanya alasan itu orang ingin menghapus foto di FB sekaligus dalam jumlah yang banyak. Misalnya karena memang sudah bosan bermain Facebook. Baca juga: Cara Menghapus Tanda / Tag di Facebook Lite.

Jadi terus saja baca artikel kami untuk menemukan cara menghapus foto di Facebook sekaligus. Semoga saja dengan paparan kami ini Anda bisa terbantu menyelamatkan muka anda dari rasa malu.

Langkah Cara Menghapus Foto di FB Sekaligus

Adapun proses hapus foto di Facebook / FB sekaligus adalah sebagai berikut.
  • Buka akun FB Anda.
  • Sekarang masuk ke profil Fb Anda dan masuk ke galeri foto Anda.
  • Ketuk album foto FB yang isi fotonya ingin Anda hapus sekaligus semuanya. Caranya silahkan buka album foto tersebut.
  • Ketuk saja edit profil yang ada di pojok kanan atas album foto.
  • Ketuk Delete Album dengan begitu maka semua foto di FB anda akan dihapus sekaligus.
Selesai cara menghapus foto di Facebook sekaligus. Jika Anda merasa tidak punya album maka Anda harus menyeleksi satu demi satu foto Anda dari galeri foto anda seperti tadi. Kemudian ketuk tanda tiga titik di masing masing foto yang mau Anda hapus. Cara ini terbilang lama jika dibandingkan dengan cara diatas. Jadi pilih yang cepat. Baca juga: Cara Mengubah Bahasa di Messenger.