Cara Mendapatkan Telur Merah di Free Fire Mudah

Cara Mendapatkan Telur Merah di Free Fire -- Apakah Anda sedang mencari cara mendapatkan red egg di Free Fire? Jika iya maka anda sudah berada di tempat yang tepat. Kali ini kita akan jelaskan kepada Anda bagaimana cara mendapatkan token telur merah di Free Fire. Hal ini merupakan hal penting yang harus Anda segera lakukan mengingat setelah maintenance FF kemarin ternyata Garena mendatangkan event terbarunya yaitu Free Fire Wonderland. Baca juga: Cara Mendapatkan Telur Hijau di Free Fire.

Cara Mendapatkan Telur Merah di Free Fire

Kalau dilihat-lihat event Free Fire wonderland ini dalam rangka menyambut hari paskah yang identik dengan pengumpulan telur makanya saat ini ramai sekali pertanyaan terkait dengan bagaimana cara mendapatkan telur merah di Free Fire. Dengan mengumpulkan dua buah token yaitu token blue egg/telur biru dan token red egg/telur merah maka player FF dapat menukarkannya dengan senjata Famas Wibu. Lebih lanjut mengenai cara mendapatkan telur merah di Free Fire kami jelaskan di bawah ini.

Cara Mendapatkan Telur Merah di Free Fire

Dalam artikel ini kami akan jelaskan cara mendapatkan telur merah di Free Fire. Hal ini bukan menjadi rahasia umum ketika Garena mendatangkan event baru tentunya harus mengempulkan sejumlah token. Namun dari token yang harus dikumpulkan pasti ada satu yang sangat sulit didapatkan. Umumnya, Garena belum menjelaskan secara rinci bagaimana cara mendapatkannya. Sama seperti cara mendapatkan telur merah di Free Fire ini. Baca juga: Cara Mendapatkan Winners Badge Free Fire.

Namun Anda jangan khawatir karena kami akan bahas itu semua untuk Anda. Yang harus Anda lakukan cukup baca artikel cara mendapatkan telur merah / red egg di Free Fire ini sampai selesai. Dengan begitu maka Anda akan tahu caranya.

Cara Mendapatkan Telur Biru di Free Fire

Agar Anda bisa mendapatkan telur biru di Free Fire caranya mudah yaitu tersedia di waktu-waktu yang sudah ditentukan saat pergantian server. Anda bisa langsung klaim ketika waktu tiba. Jadi tunggu saja pas ganti waktu maka blue egg bisa Anda klaim langsung.

Cara Mendapatkan Red Egg di Free Fire

Terkait cara mendapatkan telur merah di Free Fire hanya bisa diperoleh ketika peak day. Apa itu peak day? Peak day adalah puncak acara. Untuk peakday dari event Free Fire wonderland adalah tanggal 18 s.d 20 April 2020. Silahkan Anda catat karena pada waktu itu, Anda harus login FF untuk mendapatkan telur merah. Anda tinggal klaim telur merah gratis tepat tanggal 19 dan 20 April 2020 sejumlah total 6 telur merah gratis. Namun karena Senjata Famas Wibu butuh 12 telur merah maka selanjutnya silahkan Anda bermain game FF di peak day Free Fire wonderland. Di dalam permainan nanti Anda akan melihat air ship yang drop telur merah, Anda harus segera mencarinya untuk mendapatkan telur merah lainnya. Untuk detail lebih rincinya, nunggu dulu ya masalah dimana lokasi drop telur merah dari Air Ship ini.

Sekian dulu paparan kami mengenai cara mendapatkan telur merah di Free Fire. Semoga saja informasi dari kami berguna untuk Anda. Baca juga: Gambar Bunny Free Fire.