Cara Mendapatkan Winners Badge Free Fire Mudah

Cara Mendapatkan Winners Badge Free Fire -- Hari ini kita akan membahas bagaimana cara mendapatkan winners badge free fire dengan cepat dan mudah. Mungkin banyak dari kalian yang masih merasa bingung untuk bisa mendapatkan winners badge Free fire. Perlu kalian ketahui bahwa dengan bisa mendapatkan winner badge Free Fire yang banyak maka Anda bisa menukarkannya dengan hadiah menarik. Misalnya skin M4A1. Namun sebelum itu semua maka Anda harus tahu cara dapat winners badge di Free Fire. Baca juga: Cara Mendapatkan Telur Hijau di Free Fire.

Cara Mendapatkan Winners Badge di Free Fire

Artikel ini kami susun berdasarkan streaming di Youtube. Di sana sudah jelas dan kami tangkap screenshot bagaimana cara mendapatkan winners badge free fire. Untuk itu baca artikel dari kami sampai dengan selesai untuk mendapatkan jawabannya. Baca juga: Cara Bind Akun Free Fire dengan VK.

Cara Mendapatkan Winners Badge Free Fire

Untuk bisa mendapatkan winners badge Free Fire ternyata sangat mudah. Yang harus Anda lakukan hanyalah ikut dalam modde Showdown. Seperti yang ada pada gambar di atas, Anda bisa membaca sendiri bahwa mode showdown muncul setiap hari dari jam 19.00 - 22.00 WIB. Silahkan join di dalamnya karena ketika Anda menjadi juara baik itu 1, 2 atau 3 maka Anda bisa mendapatkan winners badge sesuai yang ada di gambar.

Cuma masalahnya, untuk ikut dalam mode Showdown Anda harus bayar 10 diamonds untuk yang kedua dan seterusnya. Pertama ikut mode Showdown Anda diberikan kesempatan gratis untuk bermain. Namun berikutnya Anda harus bayar. Di awal masuk mode Showdown Anda langsung dapat 55 Winners Badge FF. Jadi segera kumpulkan sebanyak-banyaknya untuk ditukarkan dengan hadiah yang menarik di dalamnya.

Ya sekiranya itu saja terlebih dahulu informasi dari kami mengenai cara mendapatkan winners badge Free fire. Semoga informasinya bermanfaat. Jangan lupa komen jika masih ada yang belum dimengerti. Sekian. Baca juga: Cara Mengatasi Free Fire Keluar Sendiri.