Cara Mematikan Hp OPPO A31 Mudah Sekali

Cara Mematikan Hp OPPO A31 -- OPPO A31 hadir di tahun 2020. Jadi tentunya banyak pengguna hp OPPO yang belum mahir betul dengan OPPO A31 ini. Salah satunya adalah cara mematikan OPPO A31. Oleh karena itu, kami akan jelaskan kepada Anda semua mengenai cara menonaktifkan daya hp OPPO A3s. Semoga informasi kami bisa berguna untuk Anda. Baca juga: Cara Mematikan OPPO A5 2020.

Cara Mematikan Hp OPPO A31

Untuk cara mematikan hp OPPO A31 ini sangat berbeda dengan hp OPPO lainnya karena OPPO A31 sudah mengusung Android 9.0 Pie yang baru. Sehingga Anda harus benar-benar mempelajari setiap detail yang ada di OPPO A31. Misalnya untuk settingan untuk mematikan OPPO A31 berada di tempat yang tidak seperti umumnya.

Cara Mematikan Hp OPPO A31

Agar Anda bisa mematikan hp OPPO A31 kami sarankan agar Anda segera mematikan sebuah settingan yang ketika Anda tekan terus tombol samping 0,5 detik maka akan memunculkan Google Assistant. Hal ini karena ketika setting tersebut belum Anda nonaktifkan maka OPPO A31 akan sangat sulit dimatikan. Jadi ikuti paparan kami mengenai cara mematikan OPPO A31 seperti berikut. Baca juga: Cara Memasukkan SIM Card OPPO A1K.

Paparan cara mematikan daya Hp OPPO A31 kami taruh di bawah ini. Jadi silahkan ikuti penjelasan kami untuk mempelajari lebih jauh mengenai cara mematikan OPPO A31.

Cara Mematikan Daya OPPO A31

Agar bisa mematikan OPPO A31, caranya sebagai berikut.
  1. Ketika hp OPPO A31 menyala, masuk ke Setting.
  2. Gulir ke bawah, silahkan masuk ke menu Alat Serba Guna.
  3. Sekarang nonaktifkan setting Tekan terus tombol daya selama 0,5 detik untuk membuka Google Assistant.
  4. Apabila sudah dimatikan, segera keluar ke beranda.
  5. Tekan tombol power beberapa detik sampai pilihan mati dan restart muncul.
  6. Ketika sudah muncul, geser ikon putih di tengah menuju ikon warna merah di bawah maka OPPO A31 akan mati.
Beres cara mematikan OPPO A31. Semoga dengan cara di atas maka Anda bisa mematikan OPPO A31 dengan cepat.

Cara Restart Hp OPPO A31

Untuk restart OPPO A31 caranya kurang lebih sama dengan cara mematikan OPPO A31. Hanya saja pilihan ketika ada ikon merah dan hijau. Arahkan ikon putih ke ikon garis hijau di atas yang berbentuk sedikit lingkaran. Maka restart OPPO A31 akan berhasil.

Sekian panduan kami mengenai cara mematikan Hp OPPO A31. Kami harap panduan kami tersebut bermanfaat dan Anda bisa praktek langsung. Baca juga: Cara Reset OPPO F11 Pro Lupa Pola.