Cara Ganti Font Xiaomi MIUI 11 dengan Mudah

Cara Ganti Font Xiaomi MIUI 11 -- Pada kesempatan kali ini kami akan jelaskan kepada Anda cara mengganti font Xiaomi MIUI 11 tanpa root. Semoga saja dengan penjelasan ini Anda bisa ganti font Xiaomi MIUI 11 dengan mudah tanpa harus ribet melakukan root pada hp xioami Anda. Jadi panduan ini nanti bisa Anda coba untuk berbagai jenis perangkat Xiaomi yang mengusung MIUI 11 misalnya Redmi 6, Redmi 6A, Redmi Note 6, Redmi Note 6 Pro, Redmi 7, Redmi 7A, Redmi 8, Redmi 8A, Redmi Note 7, Redmi Note 8, dan Redmi Note 8 Pro. Baca Juga: Cara Paksa Berhenti Aplikasi Berjalan di Xiaomi MIUI 9 dan MIUI 10.

Cara Ganti Font Xiaomi MIUI 11

Menurut kami, MIUI 11 mempunyai interface yang simple dan enak dipandang mata. Di MIUI 11, Anda juga akan menemukan fitur dark mode, wallpaper video, Floating Calculator, dan masih banyak lainnya yang bisa Anda eksplore. Namun diantara banyak fitur baru di MIUI 11 tersebut, lagi dan lagi fitur Font Changer tidak pernah diberikan oleh Xiaomi untuk penggunanya yang ada di Indonesia. Beda halnya dengan India dan China, pengguna Xiaomi dari kedua negara tersebut sangat mudah ganti font Xiaomi dari Themes Manager.

Oleh sebab itu, bagi kita yang ada di Indonesia yang sedang mencari cara ganti font Xiaomi MIUI 11 maka akan kami jelaskan di bawah ini. Kami hanya jelaskan satu cara saja untuk ganti font Xiaomi MIUI 11 karena diluar sana ada yang menyebutkan 2 cara. Ini yang kami anggap masuk akal untuk dilakukan oleh pengguna Xiaomi pemula.

Cara Ganti Font Xiaomi MIUI 11

Disini kami akan jabarkan kepada Anda cara ganti font MIUI 11 yang paling simple dengan mengubah region ke negara India. Cara mengubah font MIUI 11 ini yang paling aman dan tidak mengandung resiko apa apa. Bahkan dengan cara ini, Anda bisa ganti font Xiaomi MIUI 11 dari mana dan kapan saja. Baca Juga: Cara Downgrade MIUI 10 ke MIUI 9.

Adapun langkah demi langkah cara ganti Font Xiaomi MIUI 11 akan kami sampaikan di bawah ini. Semoga Anda berhasil karena resiko gagal tetap ada. Lakukan dengan pelan pelan saja. Kami harap tidak ada kegagalan dari apa yang sudah Anda lakukan.

Cara Mengganti Font Xiaomi MIUI 11 dengan Themes Manager

Silahkan Anda masuk ke Setelan > Setelan Tambahan > Lokasi. Untuk memulai ganti font MIUI 11 Anda harus masuk ke hal tersebut. Anda akan melihat daftar negara yang ada di sana. Silahkan Anda pilih India. Hal ini karena Font changer hanya mendukung di negara India dan China saja.

Sekarang saatnya Anda menutup semua aplikasi yang pernah terbuka di hp Xiaomi Anda. Kemudian, bukan Theme Store. Ketika Theme Store terbuka, Anda akan melihat ikon T yang merupakan font changer untuk Xiaomi MIUI 11 Anda. Silahkan klik untuk melihat daftar font yang tersedia.

Jika Anda suka dengan salah font tersebut silahkan Anda ketuk Unduh Gratis. Selanjutnya ketuk Terapkan. Tunggu beberapa saat. Dan terakhir agar tema font diterapkan dengan sukses maka segera klik Mulai Ulang. Setelah restart maka font Xiaomi MIUI 11 Anda sudah terbaru.

Sekian dulu penjelasan kami mengenai cara ganti font Xiaomi MIUI 11. Semoga saja dengan penjelasan kami di atas bisa bermanfaat untuk Anda. Baca Juga: Cara Merekam Layar Xiaomi MIUI 8, 9, dan MIUI 10.