Apa itu TikTok Invisible Challenge? Dan Bagaimana Cara Membuat TikTok Invisible Challenge?

TikTok Invisible Challenge -- Apa itu TikTok Invisible Challenge? Berikut ini adalah panduan lengkap tentang TikTok Invisible Challenge. Jadi teruslah bersama kami untuk memahami semua hal tentang TikTok Invisible challenge. Baca juga: Cara Duet di TikTok.

Apa itu TikTok Invisible Challenge

Mirip dengan banyak challenge yang ada di Internet, di sini ada satu lagi di mana orang bisa berpartisipasi dalam hal serupa. TikTok Invisible Challenge menjadi tren karena banyak sekali pengguna TikTok yang mencobanya. Bahkan lantaran kegagalan dalam membuat TikTok Invisbile Challenge maka challenge tersebut makin ramai saja saat ini.

Bagi Anda yang belum tahu, jika Anda tidak tahu apa itu TikTok invisible challenge maka artikel ini untuk Anda. TikTok Invisible Challenge dapat dilakukan untuk mengatasi kebosanan Anda di rumah dan Anda dapat mengajak teman Anda untuk mengikuti hal serupa agar tambah ramai saja.

Apa itu TikTok Invisible Challenge?

Jadi apa itu TikTok invisible challnge? Dan bagaimana cara membuat TikTok invisible challenge? Nah, ada filter invisible dengan lagu The Box oleh Roddy Rich. Silahkan Anda cari. Orang-orang seharusnya menggunakan kreativitas mereka dan menggunakan filter. Filter invisible mengaburkan Anda sejenak di layar dan orang-orang mengikuti gerakan berbeda di belakang filter tersebut, yang akhirnya menggoda penonton Anda. Baca juga: Cara Menghitung Pendapatan dari TikTok.

Bagaimana Cara Membuat TikTok Invisible Challenge?

Berikut cara melakukan tiktok invisible challenge.
  • Untuk mengikuti TikTok invisible challenge, Anda harus menemukan profil TikTok yang sudah ikut tiktok invisible challenge dengan mencari hashtag.
  • Cari #invisiblechallenge di bilah pencarian.
  • Terapkan filter dengan mengklik bintang kuning.
  • Anda harus menambahkan lagu The Box dan filter juga ke favorit Anda.
  • Pergi ke favorit.
  • Terapkan filter dan rekam video.
  • Gunakan hashtag yang relevan untuk gambar atau video.
  • Bagikan video setelah memberikan semua hal tersebut.
Ingatlah bahwa ada banyak peluang kegagalan untuk tiktok invisible challenge ini. TikTok Invisible challenge gagal terjadi karena filter berfungsi sebagian pada orang di video jadi tidak merata. Filter Invisible tersebut meninggalkan bayangan dan penonton masih bisa melihat apa yang Anda lakukan.

Jadi sekian dulu paparan kami mengenai cara membuat tiktok invisible challenge. Semoga informasi kami berguna untuk Anda. Baca juga: Cara Menghapus Video di TikTok.