Cara Duet di Tik Tok Agar Makin Kekinian

Cara Duet di Tik Tok -- TikTok adalah aplikasi yang sangat menyenangkan dan serbaguna untuk membuat kreatifitas, baik itu standup komedi, membuat video lip-sync, atau hanya video prank kepada teman-teman. Fungsi duet TikTok memungkinkan pengguna untuk membuat video di Tik Tok dengan teman-teman atau dengan pengguna acak terlepas dari lokasi dimana Anda berada. Jadi hari ini kami akan bahas cara duet di Tik Tok. Baca juga: Cara Menghapus Video di TikTok.

duet tiktok

Fitur Duet di Tik Tok sering digunakan untuk memberikan tanggapan atau video reaction, memperluas story dengan menambahkan lebih banyak video pengguna atau untuk mendorong challenge yang menginspirasi orang lain untuk berduet dengan TikTok. Berikut cara duet di TikTok serta tips dan trik lainnya.

Apa itu Duet TikTok?

Duet TikTok adalah video yang ditempatkan di samping yang lain sehingga dapat ditonton secara bersamaan di aplikasi. Ini bisa berupa video Anda sendiri atau video pengguna TikTok lain yang belum menonaktifkan fitur duet. Jangan khawatir: Jika Anda tidak ingin orang lain berduet dengan konten Anda, Anda dapat menonaktifkan fitur tersebut. Baca juga: Cara Menghapus Akun Tik Tok Permanen.

Cara Duet di Tik Tok

Duet TikTok cukup mudah untuk dibuat oleh pengguna. Pilih video dan tekan tombol panah berlabel "Share".

Cara Duet di Tik Tok

Kemudian, pilih tombol Duet, yang menampilkan dua lingkaran yang saling tumpang tindih.

Cara Duet di TikTok

Selama video tersebut bukan milik akun pribadi dan lebih pendek dari 15 detik, Anda dapat berduet dengannya.

Cara Berduet di Tik Tok

Gampang sekali bukan terkait dengan cara duet di Tik Tok. Jika Anda bingung lihat saja pada image yang kami sertakan di atas.

Cara Menonaktifkan Duet di TikTok

Ada banyak alasan mengapa Anda mungkin ingin menonaktifkan duet di TikTok. Banyak sekali contoh artis yang saat ini mulai menonaktifkan fitur duet di TikTok lantaran mendapatkan perlakuan kurang enak dari pasangan duetnya.

Jika Anda tidak ingin pengguna TikTok lainnya menggunakan video Anda, mudah untuk menonaktifkan fitur tersebut. Buka pengaturan akun Anda dan di bawah bagian Privacy dan Settings profil Anda, ketuk Privacy dan Safety.

Disana ada pilihan Who can Duet With Me, dimana Anda dapat memilih diantara Privacy Preferences. Pada bagian ini, Anda memiliki opsi untuk membatasi siapa yang dapat berduet dengan Anda baik itu semua orang, teman atau menonaktifkan fitur sepenuhnya.

Sekian dulu penjelasan kami mengenai cara duet di Tik Tok. Semoga penjelasan ini bermanfaat untuk Anda. Baca juga: Cara Menyimpan Video Tik Tok Ke Galeri Hp.