Bagaimana Cara Menghapus Video di Tiktok? Ini Paparannya

Cara Menghapus Video di Tiktok -- Tiktok merupakan aplikasi edit video yang sempat viral dalam beberapa waktu yang lalu. Banyak kalangan yang menganggap Tiktok ini bagus namun sebagian orang juga menganggapnya sebagai masalah untuk kalangan anak muda jaman sekarang. Bahkan ada yang berpendapat alangkah lebih baik jika Tiktok diblokir saja dari Indonesia. Sehingga, banyak sekali user TikTok yang ingin menghapus semua video mereka di Tiktok agar hilang selamanya. Baca juga: Download Aplikasi Serupa Gogo Live.

Cara Menghapus Video di Tiktok Yang sudah diupload

Cara menghapus video di tiktok juga tidak sesulit yang Anda bayangkan. Kami sudah membaca berbagai sumber di internet bahkan melihat video di Youtube terkait dengan tata cara menghapus video di Tiktok. Jadi insyaallah artikel kami bisa Anda jadikan referensi kedepannya.

Cara Menghapus Video di Tiktok

Untuk bisa menghapus video di Tiktok yang harus Anda lakukan sekarang hanyalah membaca artikel dari kami sampai dengan selesai. Kami akan berikan panduan yang simple agar mudah Anda pahami untuk menghapus video yang sudah Anda upload di Tiktok. Baca juga: Download Simontok Untuk Xiaomi.

Dengan begitu maka jejak Anda di Tiktok benar-benar akan hilang. Masa kelam atau masa yang kurang mengenakkan di Tiktok biar musnah dengan anda menghapus semua video Anda di Tiktok secara permanen.

Langkah Cara Menghapus Video di Tiktok

Adapun tata cara menghapus video di Tiktok adalah sebagai berikut ini.
  • Jalankan aplikasi Tiktok Anda.
  • Ketuk ikon profil Anda supaya Anda masuk di dalamnya.
  • Sekarang pilih video yang mau Anda hapus dari profil Anda.
  • Pilih tanda tiga titik yang ada di kanan layar agar muncul opsi hapus video.
  • Ketuk Delete dengan gambar tong sampah.
  • Jika muncul notifikasi, segera ketuk Delete untuk konfirmasi.
Sekian dulu penjelasan kami mengenai tata cara menghapus video di Tiktok. Semoga paparan kami berguna untuk Anda. Baca juga: Cara Menyimpan Video Tik Tok ke Galeri Hp.