Jangan Angkat Batu Ada Sesuatu yang Menjijikan Brain Out

Jangan Angkat Batu Ada Sesuatu yang Menjijikan Brain Out -- Hari ini kita sambung lagi kunci jawaban brain out yaitu jangan angkat batu di bawahnya ada sesuatu yang menjijikkan brain out. Soal ini membuat banyak pemain brain out kebingungan karena mentok untuk berfikir apa maksudnya. Jika Anda salah satu diantaranya maka segera coba kunci jawaban berikut. Baca juga: Bantu Jerapah Makan Apel Brain Out.

Jangan Angkat Batu Ada Sesuatu yang Menjijikan Brain Out

Di soal brain out ini Anda akan melihat sebuah batu yang besar. Tugas Anda hanyalah melihat apa yang ada di bawah batu tersebut. Nah disini kami bantu Anda agar bisa menemukan jawaban jangan angkat batu ada sesuatu yang menjijikkan brain out. Simak berikut.

Jawaban Jangan Angkat Batu Ada Sesuatu yang Menjijikkan Brain Out

Jika Anda merasa kesusahan dalam menemukan jawaban jangan angkat batu ada sesuatu yang menjijikkan brain out maka di bawah ini bantuan untuk Anda. Kami sudah menjawab berbagai macam soal brain out. Silahkan cari dari situs kami untuk menemukannya. Baca juga: Temukan Serigala Berbulu Domba Brain Out.

Kami paparkan kunci jawaban berikut sesuai dengan trik mengangkat batunya. Jadi semoga saja jawaban jangan angkat batu di bawahnya ada sesuatu yang menjijikkan berikut bisa mengantarkan Anda segera naik level dengan cepat.

Jangan Angkat Batu Ada Sesuatu yang Menjijikkan Brain Out Mudah

Adapun kunci jawaban jangan angkat batu di bawahnya ada sesuatu yang menjijikkan brain out adalah gunakan 3 jari Anda untuk mengankat batu ke atas. Anda akan melihat kotoran di bawahnya. Jawaban ini sudah terlewati jika begitu.

Sekian penjelasan kami mengenai kunci jawaban angkat batu ada sesuatu yang menjijikkan brain out. Semoga bermanfaat. Baca juga: Gajah Kesepian Brain Out.