Jawaban Bantu Jerapah Makan Apel Brain Out

Bantu Jerapah Makan Apel Brain Out -- Hari ini kita akan memandu Anda dalam mempelajari kunci jawaban bantu jerapah makan apel brain out level 22. Semoga dengan membaca jawaban bantu jerapah makan apel brain out berikut maka Anda bisa segera naik level dengan mudahnya. Baca juga: Temukan Serigala Berbulu Domba Brain Out.

Bantu Jerapah Makan Apel Brain Out

Adapun penjelasan daripada jawaban bantu jerapah makan apel brain out berikut kami ambil dari beberapa sumber yang pada akhirnya bisa memberikan jawaban yang paling tepat. Kami juga langsung praktek menjawab bantu jerapah makan apel brain out dan ternyata memang benar kunci jawaban tersebut.

Jawaban Bantu Jerapah Makan Apel Brain Out

Di soal brain out level 22 bantu jerapah makan apel brain out, Anda akan melihat seekor jerapah yang berada di bawah pohon apel. Jerapah tersebut mau makan apel di atasnya namun lehernya tidak sampai meskipun jerapah punya leher yang panjang. Baca juga: Nyalakan Semua Lampu Brain Out.

Namun ternyata, kunci jawaban bantu jerapah makan apel brain out memang berada di bagian lehernya. Kenapa begitu? Yuk mari simak penjelasannya di bawah ini.

Kunci Jawaban Bantu Jerapah Makan Apel Brain Out

Adapun kunci jawaban bantu jerapah makan apel brain out adalah dengan memanjangkan leher jerapah sampai setinggi buah apel berada. Gunakan jari Anda untuk memperpanjang leher jerapah sampai di buah apel berada.

Sekian dulu penjelasan kami mengenai kunci jawaban bantu jerapah makan apel brain out. Semoga informasi kami berguna untuk Anda. Baca juga: Gajah Kesepian Brain Out.