Napthe.vn Free Fire, Garena Top Up Center Free Fire Vietnam

Napthe.vn Free Fire -- Kami awalnya sangat penasaran apa itu napthe.vn Free Fire. Dan pada akhirnya kami memutuskan untuk membuka situs tersebut untuk mempelajarinya. Memang ada informasi napthe.vn Free Fire adalah sebuah situs komunitas Free Fire dan Anda harus menjadi membernya. Sebenarnya bukan member, namun Anda harus login ke dalam napthe.vn Free Fire dengan akun ID Free Fire atau dengan akun Facebook yang terhubung dengan Free Fire. Baru kemudian, Anda bisa menikmati semua layanan di napthe.vn. Baca juga: Cheat Diamond Free Fire Tak Terbatas.

Napthe vn Free Fire

Jadi sekilas tentang napthe.vn Free Fire adalah Garena Top Up Center. Artinya adalah pusat untuk Top Up segala jenis hal yang terkait dengan game milik Garena namun khusus bagi para pemain FF di negara Vietnam. Kenapa begitu? Ya karena di laman depan napthe.vn Anda akan melihat daftar game buatan garena yang dikhususkan untuk pemain FF di negara tersebut. Lantas apakah pemain FF dari negara lain tidak bisa join ke napthe.vn Free Fire? Jelas bisa jawabannya.

Napthe.vn Free Fire dan Cara Daftarnya

Kalau Anda mau daftar ke napthe.vn Free Fire, berikut caranya:
  • Silahkan buka browser dan kunjungi situs https://napthe.vn.
  • Selanjutnya, Pilih ikon game Free Fire.
  • Anda harus login dengan akun facebook atau ID Free Fire Anda.
  • Dari sini, ketika Anda sudah berhasil login ke napthe.vn Free Fire maka Anda akan mendapatkan konfirmasi terkait dengan bagaimana cara melakukan pembayaran untuk melengkapi semua persyaratan pembuatan menjadi member napthe.vn.
Ketika Anda sudah membayar dan terdaftar sebagai member napthe.vn Free Fire, maka Anda kini dapat menggunakan kartu member garena.vn. Berikut panduannya. Baca juga: Godsteam Free Fire.

Cara Pakai Kartu Member Garena.vn di Napthe.vn Free Fire

Adapun caranya sebagai berikut.
  • Buka browser dan masuk ke https://napthe.vn.
  • Jangan lupa langsung pilih ikon game Free Fire.
  • Anda harus Login dengan menggunakan akun facebook / ID akun Free Fire Anda.
  • Lalu pilih logo Garena di pojok kiri atas layar.
  • Terakhir masukkan informasi dan ketuk tombol Konfirmasi yang ada di bawahnya.
Apabila semua langkah di atas telah selesai di lakukan dengan baik, maka kartu member Napthe.vn sudah bisa digunakan. Masalahnya justru akan datang ketika kartu member garena.vn sudah aktif. Yaitu Anda harus membukanya. Kalau bingung kami ada sedikit panduannya.

Cara Buka Kartu Member Napthe.vn dengan SMS Viettel

Adapun caranya kurang lebih begini. Silahkan akses situs https://napthe.vn dan Login seperti biasanya. Ketuk milestone dan pilih SMS viettel / sms vietnammobile. Anda akan menerima pesan konfirmasi untuk menyelesaikan ini.

Cara Buka Kartu Member Napthe.vn dengan ATM

Selain cara di atas Anda bisa buka situs  https://napthe.vn dan login seperti biasa. Dari sini Anda bisa pilih ATM Card dan tentukan jumlah paket, jenis pembayar, dan isi informasi yang diminta agar proses bisa diselesaikan.

Sekian informasi kami mengenai napthe.vn Free Fire. Semoga informasi kami bermanfaat untuk Anda. Baca juga: Download Free Fire Emote Unlock Apps.