Cara Mendapatkan Material PUBG Mobile Untuk Upgrade Senjata

Cara Mendapatkan Material PUBG -- Hari ini kita akan bahas mengenai cara mendapatkan material di PUBG untuk mengupgrade senjata biar tambah keren dan berdamage besar. Materials PUBG sebenarnya sih gampang untuk diperoleh namun hanya saja Anda harus menyiapkan beberapa UC Cash untuk mendapatkannya. Kenapa? Nanti Anda akan tahu jawabannya. Baca juga: Cara Mendapatkan Title Lone Hero di PUBG Mobile.

Cara dapat Material PUBG

Inilah cara mendapatkan material PUBG yang perlu Anda ketahui. Kami akan bahas sedetail yang kami bisa.

Cara Mendapatkan Material PUBG

Jika anda mau mendapatkan material PUBG yang harus Anda lakukan cukup punya UC yang banyak. Jika tidak punya top up saja. Karena untuk mendapatkan material PUBG ialah dengan Lucky Treasures. Sampai saat ini kami hanya mengetahui hal tersebut untuk bisa mendapatkan material PUBG agar Anda bisa upgrade skin senjata Anda. Baca juga: Cara Mengganti Karakter di PUBG Mobile.

Biasanya sih untuk upgrade senjata PUBG selain butuh materials, Anda juga membutuhkan Paint. Kalau Paint Anda bisa beli 40 UC di Shop.

Kesimpulan Cara Mendapatkan Material PUBG

Untuk kesimpulan ini, Anda langsung saja main Lucky Treasures untuk bisa mendapatkan Material PUBG. Dengan mengumpulkan banyak material PUBG maka Anda akan mudah upgrade senjata Anda di PUBG.

Sekian penjelasan kami mengenai cara mendapatkan material PUBG. Semoga penjelasan kami berguna untuk Anda. Baca juga: Cara Unbanned Akun PUBG Mobile.