Cara Split Screen Samsung Galaxy A51

Cara Split Screen Samsung Galaxy A51 -- Sebenarnya cara membuka aplikasi di layar terpisah pada Samsung Galaxy A51 sudah kami posting dalam bentu video tutorial. Jika Anda tidak keberatan silahkan lihat di video kami pada Channel Shakiel Gaming. Atau bisa langsung ke link youtube yang ada di sidebar situs ini. Sehingga ketika Anda melihatnya, Anda akan tahu persis cara menggunkan split screen di Galaxy A51. Baca juga: Cara Mematikan Daya Hp Samsung Galaxy A51.

Cara Split Screen Aplikasi Galaxy A51

Cara membuka aplikasi dalam layar terpisah di Galaxy A51 memang kami tidak menemukan menunya di setting. Namun ternyata, Anda baru bisa split screen aplikasi ketika dari recent app yang dibuka. Ini sangat mirip dengan cara split screen galaxy A50s, Galaxy A50, Galaxy A30 dan lain-lain. Jadi tentunya, cara split screen galaxy A51 ini terbilang mudah.

Cara Split Screen Samsung Galaxy A51

Biasanya orang akan memanfaatkan layar terpisah untuk membuka dua buah aplikasi secara bersamaan dalam satu layar misalnya ketika buka browser chrome sambil kirim pesan whatsapp. Nah, mode split screen semacam ini kian diminati dari waktu ke waktu, tidak terkecuali para pengguna Samsung Galaxy A51. Jadi inilah tutorial cara split screen Galaxy A51 yang bisa Anda coba. Baca juga: 10 Masalah Umum Sering Terjadi di Galaxy A50.

Adapun panduan langkah demi langkah split screen Galaxy A51 kami jelaskan di bawah ini. Semoga berguna dan bermanfaat untuk Anda nantinya.

Langkah Cara Split Screen Galaxy A51 Mudah

Ikuti prosedur ini untuk membuka aplikasi dalam layar terpisah pada Galaxy A51. Pastikan Anda sudah membuka beberapa aplikasi sebelumnya, kemudian tekan tombol recent app sebelah kirinya tombol Home. Saat recent app muncul > ketuk ikon aplikasi yang ada di bagian atas aplikasi yang mendukung layar terpisah yang muncul di layar hp > pilih buka dalam layar terpisah. Maka aplikasi pertama akan menempati bagian atas layar. Sekarang buka aplikasi kedua yang mendukung layar terpisah di Galaxy A51, Maka akan menempati setengah layar bagian bawah.

Jika Anda bingung cek link berikut cara split screen Galaxy A51. Semoga video ini berguna untuk Anda. Dan jangan lupa terus berbahagia.