Tempat Harta Karun di Free Fire Pada Event Treasure Chest

Tempat Harta Karun di Free Fire -- Hari ini merupakan hari ke 5 para survivors mencari lokasi harta karun di Free Fire terutama di Map Bermuda dan Map Purgatory. Banyak survivors FF diharuskan untuk mencari Tanda X tersebut di dalam permainan. Tempat harta karun di Map Bermuda ataupun di Map Purgatory Free Fire selalu berubah-ubah tiap harinya. Kebetulan yang kami posting ini merupakan tempat harta karun di Free Fire hari ke 5. Baca juga: Duit CC Free Fire.

Tempat Harta Karun di Free Fire pada map bermuda

Perlu Anda ketahui bahwa Tempat harta karun di FF ini adalah bagian dari event Treasure Chest. Hadiahnya juga menarik yakni bundle elite pass gratis. Ya walaupun bundle elite pass tersebut mempunyai batasan waktu.

Tempat Harta Karun di Free Fire

Ada kurang lebih 15 tanda X yang disinyalir sebagai tempat harta karun di Free Fire. Anda bisa mencari tanda X sebagai lokasi tempat harta karun di Free Fire tersebut di map Bermuda dan Map Purgatory. Yang menjadikan sulit dalam mencari tempat harta karun di Free Fire ini adalah Anda harus mencarinya secara acak dan hanya bisa menemukan chest ini 1x dalam sehari. Baca juga: Lowongan 7000 Free Fire.

Hadiah dari berburu lokasi tanda X pada map bermuda sebagai tempat harta karun di FF ini adalah bundle cewek treasure bundle hunter dengan jangka waktu 24 jam saja. Disamping itu, juga ada bundle skull captain yang bisa Anda peroleh.

Cara Mencari Tempat Harta Karun di Free Fire

Untuk memulai mencari tempat harta karun di Free Fire pada event treasure chest ini adalah dengan klik tombol menu elite pass Event Treasure Chest FF yang berada di dalam game free fire. Letaknya di menu utama free fire.

Selanjutnya, Anda akan masuk ke menu elite pass yang diatasnya terdapat sebuah kotak harta karun dengan emas yang bertebaran di sekitarnya. Jangan lupa klik pada menu Event Treasure Chest FF itu.

Kemudian setelah klik menu Event Treasure Chest Free fire ini, maka Anda akan masuk ke menu pop up Event Treasure Chest Free fire yang ada di dalam game. Di menu ini, silahkan klik GO TO agar bisa lanjut ke tahap berikutnya.

Lanjut, survivors harus memilih sebuah pilihan permainan. Anda dapat memilih jenis match classic. Karena disini Anda akan menemukan sebuah misi yang diharuskan untuk menemukan tanda x di free fire. Silahkan Anda pilih di map bermuda / di map purgatory. Berhati-hatilah dalam menemukan tempat harta karun di Free Fire tersebut karena semua pemain akan menuju tempat yang sama dalam waktu yang bersamaan. Jadi kemungkinan baku tembak di awal akan sangat mungkin terjadi.

Sekian informasi kami mengenai tempat harta karun di Free Fire hari ke 5. Lokasinya di tandai dengan anak panah biru sesuai pada gambar di atas dengan RIM NAM VILLAGE. Silahkan Anda menuju ke sana dan berhati-hati. Baca juga: Aura Free Fire Academy.