AURA Free Fire Academy Resmi Dibuka

AURA Free Fire Academy -- Mengutip dari postingan Aura Esports yang ada di Fanspage Facebook, bahwasanya Aura Free Fire Academy telah resmi dibuka untuk umum. Jadi bagi Anda yang termasuk AURAFAM mempunyai mimpi untuk bergabung dengan manajemen esports professional Tim AURA maka bisa segera join. Baca juga: Treasure Hunt Free Fire.

Aura Free Fire Academy

Sehingga, memang ini adalah kesempatan yang langka yang dibuka oleh tim esports professional untuk kita semua. Kapan lagi kita bisa bergabung ke tim esports kalau tidak sekarang? Maka dari situ jika Anda tertarik dengan Aura Free Fire Academy segeralah bergabung. Siapa tahu Anda terpilih nantinya.

Aura Free Fire Academy

Dari informasi yang kami peroleh tentang bagaimana cara daftar Aura Free Fire Academy, mohon maaf sekali kami hanya mendapatkan info silahkan swipe up story Tim Aura Esports. Sehingga coba cari FP Aura di @theauraesports atau coba cari akun IG mereka. Siapa tahu info pendaftaran Aura Free Fire Academy masih ada. Baca juga: Lowongan 7000 Free Fire.

Anda tinggal swipe up saja nanti bakalan ada form pendaftaran Aura Free Fire Academy. Jika Anda kebingungan, bisa langsung kirim pesan ke CS / Admin Aura Esports. Kami yakin dibalas namun tidak secepat yang Anda harapkan karena pasti banyak yang mau gabung ke Aura Free Fire Academy.

Cara Daftar Aura Free Fire Academy

Cukup pergi ke akun Tim Aura Esports kemudian coba lihat dari story yang mereka buat. Di sana akan ada info bagaimana cara daftar aura Free Fire academy. Semoga saja bisa dan Anda nantinya akan menjadi satu manajemen dengan tim aura lainnya.

Sekian dulu info dari kami terkait Aura Free Fire Academy. Semoga informasi kami bermanfaat untuk Anda. Baca juga: Duit CC Free Fire.