Lokasi Loot Terbaik di Call of Duty Mobile

Lokasi Loot Terbaik di Call of Duty Mobile -- Aspek utama Call of Duty Mobile adalah mekanisme loot, tempat Anda loot senjata, armor, dan healing item dari berbagai tempat di seluruh map setelah Anda spawn. Baca juga: Cara Mengganti Nickname di Call of Duty Mobile.

Lokasi Loot Terbaik di CODM

Dalam panduan ini, kami memberi Anda informasi tentang Lokasi Loot Terbaik di Call of Duty Mobile dan tips tentang area map mana yang harus sering Anda kunjungi.

Lokasi Loot Terbaik di Call of Duty Mobile

Dalam panduan ini, Anda akan menemukan lokasi, spot, dan bangunan terbaik di map Call of Duty: Mobile Battle Royale. Untuk menemukan loot terbaik, Anda harus mengunjungi daerah berisiko seperti daerah yang memiliki jumlah pemain maksimum di mana Anda memiliki kemungkinan besar untuk dibunuh tetapi hadiahnya sepadan dengan risikonya.

Berikut adalah daftar lokasi loot terbaik di Call of Duty Mobile yang bisa Anda periksa dari waktu ke waktu. Baca juga: Settingan GFX Tool Call of Duty Mobile.

Daftar Lokasi Loot Terbaik di Call of Duty Mobile

Adapun daftar lokasi loot terbaik di CODM kami sampaikan di bawah ini.

Launch

Launch merupakan area teramai yang terletak di tengah map karena Anda bisa menemukan banyak pemain di lokasi ini. Daerah ini terdiri dari gubuk, rumah, terowongan dan bangunan dan dikenal sebagai "Hot Drop Place" tempat dimana Anda akan menemukan rifle dan sniper. Anda dapat menemukan loot di area terbuka dekat roket, di area yang masuk ke tanah.

Crash

Crash adalah area yang sangat luas tempat dimana Anda bisa menemukan lebih banyak bangunan dibandingkan pemain. Cukup mendarat di atas bangunan yang lebih tinggi, turun dan bertarunglah dengan pemain lain setelah keluar. Di area ini, Anda akan menemukan jumlah loot yang banyak karena sebagian besar tempat ini bisa menghasilkan loot yang layak.

Bus Station

Terminal Bus adalah tempat paling berbahaya untuk dijarah karena sangat banyak pemain dan Anda kemungkinan besar akan mati jika Anda ketahuan. Namun, Anda dapat menemukan banyak loot di area ini. Jadi, kunjungi tempat ini dengan risiko Anda sendiri.

Sakura

Sakura adalah area yang paling cantik, tenang, dan tidak terlalu padat di COD: Mobile, tempat dimana Anda bisa menemukan lebih banyak loot daripada pemain. Cukup mendarat di tempat tinggi di mana Anda dapat melihat pemain lain yang ingin membunuh Anda. Jika Anda membandingkan Sakura dan Crash, Anda akan menemukan area yang lebih luas dengan bangunan di Sakura. Selain itu, Sakura tidak memiliki tebing yang berarti Anda aman dari sniped oleh sniper.

Pipeline

Di COD Mobile, Pipeline adalah tempat paling intens untuk menemukan loot. Anda akan menemukan semua loot yang terdiri dari amunisi di gudang. Namun, bisa juga ada pemain yang memasuki gudang begitu Anda masuk, dapatkan senjata dengan cepat dan bersiaplah untuk melawan musuh.

Pertanian / Farm

Farm adalah tempat yang paling direkomendasikan untuk menemukan loot dibandingkan dengan map di atas di Call of Duty: Mobile. Farm memiliki banyak kota yang berdekatan satu sama lain dan Anda akan menemukan banyak loot di setiap kota tempat Anda tinggal. Kemungkinan Anda terbunuh lebih sedikit karena para pemainnya tidak terlalu dekat. Jika memungkinkan, mendarat di sisi barat kota di sebelah farm, di sana Anda akan menemukan jumlah loot terbanyak dalam permainan.

Shipment

Shipment dekat dengan Seaside dan dihubungkan dengan jembatan merupakan tempat yang layak untuk loot, hal yang paling mengesankan tentang lokasi ini adalah helikopter yang diparkir dengan helipad di belakang lokasi. Helikopter ini membantu Anda pergi dari satu tempat ke tempat lain dan membuat perjalanan Anda jauh lebih mudah.

Nuclear Plant

Nuclear Plant adalah area di ujung map yang memiliki jumlah loot yang luar biasa dan cerobong asap memiliki senjata dan ammos di dalamnya. Ini terdiri dari bekas bangunan Nuklir yang ditinggalkan; area ini hanya dapat dimasuki oleh satu pintu karena itu area yang sangat berisiko karena Anda tidak pernah tahu kapan musuh bisa masuk dan membunuh Anda.

Sekian artikel mengenai lokasi loot terbaik di Call of Duty Mobile. Semoga bermanfaat. Baca juga: Cara Mabar Bersama Teman di Call of Duty Mobile.