Cara Mabar Bersama Teman di Call of Duty Mobile

Cara Mabar Bersama Teman di Call of Duty Mobile -- Call of Duty Mobile sama seperti game biasa di mana Anda dapat menambahkan teman dan kemudian bermain dengannya di pertandingan multi-player. Bermain dengan teman-teman Anda di Call of Duty Mobile adalah proses dua langkah karena Anda benar-benar harus menambahkan teman dan kemudian setelah mereka menerima undangan Anda untuk menjadi teman, Anda dapat mengundang mereka untuk bermain dengan Anda. Baca juga: Settingan dan Sensitivitas Terbaik Call of Duty Mobile.

Cara Mabar dengan Teman di Call of Duty Mobile

Di bawah ini merupakan langkah demi langkah yang dapat Anda coba untuk mabar bersama teman-teman di Call of Duty Mobile. Semoga saja paparan ini bisa berguna untuk Anda.

Cara Menambah Teman di Call of Duty Mobile

Untuk bisa menambahkan teman di game Call of Duty Mobile ternyata cukup mudah. Anda hanya harus mengetuk Ikon Teman di bagian atas menu utama. Ikon teman berwarba abu-abu seperti dua orang. Ketika Anda mengetuk ikon ini akan membuka layar baru dengan empat cara berbeda untuk menambah dan melihat teman. Baca juga: Cara Membuat Nickname Keren di Call of Duty Mobile.

Untuk Tambah Teman, Anda akan memilih opsi "Add Friends" di layar ini. Untuk menambahkan teman tertentu, Anda dapat mengetuk dalam Kotak Pencarian "Input Name atau ID" dan cari teman-teman Anda berdasarkan nama. Anda ingin menggunakan nama panggilan dalam game untuk menemukannya. Ini akan memunculkan kartu pemain mereka dengan ikon emas di sudut kanan atas. Klik ikon itu dan itu akan mengirim orang ini permintaan teman.

Cara Mengundang dan Bermain Dengan Teman di Call of Duty Mobile

Setelah berada di menu multi-player, Anda dapat mengundang teman-teman Anda (atau menambahkannya di sini juga). Setiap teman Anda yang online akan muncul di sisi kanan layar setelah Anda memilih opsi Invite Friends. Setelah teman Anda ada di dalam game Anda, Anda dapat mengeklik tombol Start untuk memulai pertandingan.

cara mabar dengan teman di Cod Mobile

Sekian penjelasan kami mengenai cara mabar bersama teman di Call of Duty Mobile. Semoga permainan Anda menarik bersama dengan teman Anda. Baca juga: Setting GFX Tool Call of Duty Mobile Terbaik.