Cara Mengganti Nickname di Call of Duty Mobile Mudah

Cara Mengganti Nickname di Call of Duty Mobile -- Anda dapat mengubah nickname Anda secara gratis di Call of Duty: Mobile dengan sedikit trik Facebook. Ini adalah proses mudah yang sangat sederhana untuk dilakukan, dan Anda dapat mengganti nickname sebanyak yang Anda suka. Detail ini dibagikan oleh u / luxi6m dan kami meneruskan info tersebut kepada Anda. Baca juga: Cara Mengatasi Call of Duty Error 5027.

Cara Mengubah Nickname di Call of Duty Mobile

Nickname Anda adalah jantung dari identitas Anda di Call of Duty: Mobile. Ini adalah tanda kecil yang bisa dilihat pemain di bagian atas penghitung skor K / D saat Anda menaklukkan FFA. Kita semua tahu nickname dalam game itu penting, dan kadang-kadang ada baiknya menukar nama. Jika Anda penasaran, inilah metode langkah demi langkahnya.

Silahkan Anda buat nickname Call of Duty Mobile keren agar bisa menarik para pemain lainnya. Masalah nama-nama keren Call of Duty Mobile akan segera kami pos berikutnya.

Cara Mengganti Nickname di Call of Duty Mobile

Untuk mengganti nickname Call of Duty Mobile Anda - dan mempertahankan semua kemajuan Anda saat ini - Anda harus menghapus Aplikasi dan mengunduh ulang saat ditautkan ke Facebook. Inilah detail langkah demi langkahnya. Baca juga: Cara Mengatasi Kesalahan Otorisasi di Call of Duty Mobile.

Langkah Cara Mengganti Nickname di Call of Duty Mobile

CATATAN : Sebelum mengikuti petunjuk di bawah, login dengan akun Facebook Anda ! Anda akan membutuhkan login Facebook sebelum Anda dapat mengganti nickname. Jelas, Anda akan memiliki nama asli Anda (dan akun) di Call of Duty: Mobile. Ini permainan baru. Download secara gratis, dan siapkan akun Facebook Anda.
  • Buka Call of Duty: Mobile dan login dengan akun Facebook Anda. Anda harus masuk sebelum menghapus data aplikasi atau ini tidak akan berhasil!
  • Close Call of Duty Mobile. Jika Anda pernah masuk setidaknya sekali sebelumnya, Anda baik-baik saja.
  • Sekarang, hapus data aplikasi Call of Duty: Mobile. Caranya masuk ke Pengaturan -> Umum -> Penyimpanan -> Call of Duty: Mobile. Ketuk 'Hapus Aplikasi'.
Sekarang aplikasi dihapus, Anda ingin mengunduhnya kembali. Proses ini TIDAK akan menghapus kemajuan Anda, sehingga Anda dapat melanjutkan tepat di mana Anda tinggalkan setelah mengunduh ulang aplikasi.
  • Pasang kembali Call of Duty Mobile.
  • Dan masuk dengan akun Facebook yang terhubung sama. Anda akan diminta untuk memilih nickname baru.
Hanya itu yang dibutuhkan! Ini sangat mudah, dan Anda dapat melakukannya berulang kali jika Anda ingin mengubah nickname.

Sekian penjelasan kami mengenai cara mengganti nickname di Call of Duty Mobile gratis. Semoga berguna. Baca juga: Call of Duty Mobile Tidak Bisa Login, Begini Solusinya.