GFX Tool Call of Duty Mobile Terbaik

GFX Tool Call of Duty Mobile -- Call of Duty: Legends of War adalah tren yang akan datang. Karena grafisnya yang tinggi, Call of duty tidak dapat berjalan di perangkat Android kelas bawah, atau berjalan tanpa lag, untuk menyelesaikannya di sini, di artikel ini kita akan meninjau salah satu aplikasi terbaik, yang dikenal sebagai GFX Tool Call of Duty Mobile. Baca juga: Settingan Call of Duty Mobile Yang Segera Harus Disesuaikan.

GFX Tool CODM

Seperti yang kami katakan sebelumnya karena grafik tinggi Anda tidak dapat memainkan game ini di perangkat Android kelas bawah, atau itu akan tertinggal jika Anda berhasil menjalankannya, GFX tool Call of Duty Mobile akan membantu Anda untuk menjalankan permainan atau mengurangi lag saat bermain. Jadi, lihat artikel ini untuk mengetahui semua yang perlu Anda ketahui tentang GFX tool Call of Duty Mobile.

GFX Tool Call of Duty Mobile

GFX Tool adalah aplikasi khusus yang dirancang atau dikembangkan untuk menyesuaikan pengaturan grafis pada semua game Android terkemuka untuk berjalan di perangkat Android kelas atas atau berjalan tanpa lag, Dengan bantuan GFX tool maka Anda tidak akan mengalami lag yang luar biasa.

Berbicara tentang permainan, Di COD mobile, Anda akan mengalami banyak lag, karena perangkat keras yang tidak mampu, Anda juga mendapatkan opsi untuk menyesuaikan grafik seperti bentuk HD ke HDR, bahkan setelah bermain pada pengaturan serendah mungkin, kami juga masih menghadapi banyak lag. Baca juga: Nickname Keren Call of Duty Mobile.

Untuk mendapatkan tumpangan dari semua masalah itu, GFX tool akan membantu Anda. Ini akan memberi Anda opsi untuk menyesuaikan pengaturan grafis Anda sesuai dengan perangkat keras perangkat Anda sepenuhnya. Ini juga akan membantu menjalankan game pada smartphone kelas bawah seperti mereka yang datang dengan RAM 2 hingga 3 GB.

Dengan bantuan GFX tool Call of Duty Mobile, Anda akan mengalami pengalaman bermain game yang bebas lag pada perangkat kelas bawah. Ini juga akan meningkatkan grafik Anda. Anda harus mencoba alat ini jika Anda menderita masalah seperti itu.

Cara Meningkatkan Grafis Call of Duty Mobile dengan GFX Tool

Aplikasi yang kami bagikan adalah versi lengkap; Anda dapat menggunakannya menyesuaikan pengaturan grafis game tanpa masalah. Jadi mari kita pahami bagaimana Anda dapat mengonfigurasi pengaturan grafis game untuk menikmati pengalaman gaming yang bebas lag.

Grafis

Dengan bantuan GFX tool, Anda dapat menyesuaikan grafik game dari terendah ke HDR, Anda dapat mengubah pengaturan grafis sesuai dengan perangkat keras perangkat Anda, Anda perlu membuka game dari aplikasi dan Anda dapat mengonfigurasinya.

Frame Per Second (FPS)

Di Call of Duty: Legends of War, Anda terutama mendapatkan 3 opsi utama seperti 30FPS, 40FPS dan 60FPS, jika Anda ingin bermain di gim ultra-grafis, maka Anda harus mengaturnya di 60FPS.

HRD adalah 60FPS; Ini adalah pengaturan grafis tertinggi sepanjang waktu.

Resolusi

Resolusi berarti resolusi video dari game. Resolusi berarti berapa banyak piksel yang ditampilkan dengan lebar x tinggi. GFX tool Call of Duty Mobile dapat mendukung resolusi hingga 950 × 54 hingga 2560 × 1440 piksel; Ini juga memiliki HRD, yang merupakan pengaturan setinggi mungkin.

Anda dapat mengubah resolusi sepenuhnya sesuai dengan kebutuhan Anda.

Bagaimana Cara Menggunakan GFX Tool Call of Duty Mobile?

Anda perlu download GFX tool dari situs web atau dari Play Store dan menginstalnya di ponsel cerdas Anda.
  • Buka Aplikasi GFX tool.
  • Pilih gambar sesuai dengan kebutuhan dan perangkat keras perangkat Anda.
  • Tetapkan resolusi.
  • Pilih FPS.
  • Sekarang klik Terima.
  • Aplikasi ini mengandung add, jadi setelah mengklik tombol Terima Anda akan melihat iklan. Tutup itu.
  • Sekarang tutup aplikasi dan buka game.
  • Sekarang pergi ke pengaturan Call of Duty: Mobile.
  • Buka pengaturan gambar.
  • Sekarang Anda dapat memilih opsi grafik dari HD ke HDR.
Kesimpulan
Kami melihat banyak orang mencoba memainkan permainan perangkat kelas bawah dan tidak dapat melakukannya. Akibatnya, mereka memiliki dua opsi untuk mengganti telepon atau lupa tentang permainan.

Sekian penjelasan kami mengenai GFX Tool Call of Duty Mobile Terbaik. Baca juga: Cara Mengatasi Call of Duty Error 5027.