Cheat Call of Duty Mobile Garena Sudah Mewabah, Hati-Hati

Cheat Call of Duty Mobile Garena -- Baru beberapa hari dirilis versi Mobilenya, Call of Duty Mobile sudah menempati tempat tersendiri di hati para pecintanya. Namun demikian tidak serta merta membuat para pemain call of Duty Mobile atau yang biasa disebut dengan COD langsung aman. Pasalnya sebuah komunitas cheater ternama yaitu Cheat Pekalongan VIP sudah memperjual belikan cheat Call of Duty Mobile Garena. Baca juga: Cara Naik Level dengan Cepat di CODM.

Cheat COD Mobile Garena

Lantas apa yang terjadi jika cheat call of duty Mobile sudah mewabah? Ya jelas saja, permainan Call of Duty Mobile menjadi tidak enak, tidak adil dan tidak sportif. Namun anehnya memang community cheater Pekalongan ini mempunyai track record yang luar biasa dalam hal cheat game Android. Sepertinya memang sudah sejak lama Pekalongan Community mengincar game COD ini, buktinya dalam beberapa hari saja sudah bisa membobol keamanan game COD Garena ini.

Sebagai bukti, Anda bisa melihat daftar harga cheat Call of Duty Mobile Garena dari Pekalongan Community di Fanspage FB atas nama Cheat Pekalongan VIP. Dengan hal semacam ini, ada pihak yang merasa beruntung namun disisi lain juga ada yang merasa dirugikan.

Cheat Call of Duty Mobile Garena

Dari hasil penelusuran kami di laman Cheat Call of Duty Garena Mobile VIP, kami menemukan harga 150rb untuk cheat game COD Mobile Garena selama 30 hari saja. Sedangkan jika Anda mau membeli permanen Cheat Call of Duty Mobile Garena maka Anda bisa menyiapkan mahar sebesar 320rb. Baca juga: GFX Tool Call of Duty Mobile Terbaik.

Jadi sepertinya, memang Pekalongan Community secara sengaja memperjualbelikan cheat COD Mobile ini. Lihat saja, padahal dulu cheat game PB dan Cheat PUBG Mobile mereka bagikan secara gratis. Lantas pertanyaannya? Apakah benar Fanspage tersebut miliki Pekalongan Community? Bisa jadi orang lain yang mengatasnamakannya karena cara membagikannya yang berbeda.

Namun juga tidak menutup kemungkinan memang Pekalongan Community lah yang menjual Cheat COD Mobile Garena.

Kelebihan Beli Cheat Call of Duty Mobile

Katanya sih ada kelebihan jika Anda mampu membeli cheat Call of Duty Mobile Garena, yaitu jaminan anti banned, bisa digunakan di device dan akun lain, support all windows dan Steam, dapat digunakan di semua emulator Android, bisa dipakai di hp Android root dan yang tidak diroot, bahkan juga bisa dipakai di iOS yang jailbreak dan tanpa jailbreak.

Nah masalahnya, sampai saat ini belum ada bukti itu semuanya. Oleh karena itu, keputusan beli atau tidaknya cheat call of duty Mobile ini tergantung Anda. Kami hanya memberikan gambarannya saja.

Sebagai tambahan saja, ada banyak fitur yang dapat Anda peroleh ketika sudah membeli cheat Call of Duty Mobile misalnya aimbot, ESP item & player, wallhack, dan no recoil. Anda bisa menggunakan sistem pembayaran yang terbilang banyak pilihan yaitu lewat Go-Pay, OVO, transfer bank, Indomaret, Alfamart, dan PayPal jika Anda tertarik untuk beli Cit Pekalongan VIP untuk COD Mobile. Baca juga: Cara Mengganti Nickname di Call of Duty Mobile.