Cara Naik Level dengan Cepat di Call of Duty Mobile

Cara Cepat Naik Level di Call of Duty Mobile -- Setelah para pemain menemukan beberapa dasar dalam bermain game Call of Duty Mobile, seperti mempelajari cara mengganti foto profil CoD Mobile mereka, mereka dapat mengarahkan pandangan mereka pada beberapa tujuan yang lebih tinggi. Misalnya, banyak penggemar yang ingin mencapai peringkat tinggi di Call of Duty Mobile, dan beberapa di antaranya ingin melakukannya secepat mungkin. Untuk pemain yang ingin tahu tentang cara naik level dengan cepat di Call of Duty Mobile, panduan ini cocok untuk Anda. Baca juga: Daftar Senjata Terbaik di Call of Duty Mobile.


Untuk diketahui, panduan leveling cepat di Call of Duty Mobile ini akan mencakup tiga aspek mempercepat proses mendapatkan XP: loadout, mode game, dan permainan dalam game. Tujuannya adalah untuk menawarkan rekomendasi yang akan mempercepat laju peringkat penggemar saat mereka bermanuver melalui map CoD Mobile, tetapi pemain tentu saja merasa bebas untuk melakukan penyesuaian berdasarkan apa yang bekerja dengan baik untuk mereka.

Cara Naik Level Dengan Cepat di Call of Duty Mobile

Ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan agar cepat naik level di Call of Duty Mobile. Kami sudah singgung di atas yaitu melalui Loadout, Game Mode dan In-Game Play. Yuk langsung saja kita bahas satu demi satu. Baca juga: 7 Settingan Call of Duty Mobile Yang Harus Segera Dirubah.

Loadouts

Sebelum bergabung dalam pertandingan, pemain yang ingin cepat naik level di Call of Duty Mobile harus meluangkan waktu untuk memikirkan loadouts mereka. Berikut adalah rekomendasi loadouts CoD Mobile yang dapat membantu pemain yang ingin naik level dengan cepat.

Senjata Utama

M4 (Unlocks di Level 1).
RPD (Unlocks di Level 19).
MSMC (Unlocks di Level 33).
AK117 (Unlocks di Level 60).

Attachment

Quickdraw.
Foregrip.
Extended Mag.

Senjata Kedua

SMRS (Unlocks at Level 13).
FHJ-18 (Unlocks at Level 34).

Perk

Fast Recover.
Vulture.
Hardline.

Operator Skill

Scythe.

Scorestreaks

UAV.
Hunter Killer Drone.
Predator Missile.

Game Mode

Untuk naik level dengan cepat, penting untuk memilih mode permainan CoD Mobile yang menghasilkan XP tertinggi per menit. Untuk pemain yang tidak biasa dalam permainan, Team Deathmatch tampaknya memberikan XP tercepat di Call of Duty Mobile. Yang mengatakan, pemain yang mampu secara konsisten mencapai streak high-end mungkin menemukan bahwa mereka mendapatkan XP sedikit lebih cepat dari mode permainan Domination CoD Mobile.

In-Game Play

Dengan loadouts dan mode permainan yang dipilih, ada beberapa hal yang pemain harus fokuskan dalam pertandingan jika mereka ingin naik rank dengan cepat di Call of Duty Mobile. Untuk memulai, menembak jatuh pesawat musuh memberikan XP tambahan, dan penggemar harus berusaha melakukan ini jika memungkinkan. Khususnya, fokus pada menghancurkan pesawat terbang adalah mengapa SMRS dan FHJ-18 direkomendasikan sebagai Senjata Sekunder di bagian loadouts sebelumnya.

Selain itu, memenangkan pertandingan di Call of Duty Mobile memberikan XP tambahan, tetapi pemain tidak ingin menjamin kemenangan dengan mengorbankan terlalu banyak kill. Lebih khusus lagi, itu dapat bermanfaat bagi pemain untuk mendapatkan beberapa pemain yang secara konsisten bagus dalam skuad mereka, untuk membuatnya lebih mungkin bahwa mereka menang, tetapi terlalu banyak pemain bagus dalam sebuah tim dapat berarti bahwa total pembunuhan seorang pemain individu turun secara dramatis.

Akhirnya, bergabung dengan klan adalah cara yang baik untuk membantu pemain naik level dengan cepat sekarang setelah tanggal rilis CoD Mobile telah tiba, karena ada sistem berbagi XP di tempat. Karena itu, disarankan agar pemain yang ingin naik peringkat dengan cepat maka bergabung dengan klan Call of Duty Mobile yang aktif merupakan hal yang kami sarankan.

Sekarang diketahui bahwa dukungan console Call of Duty Mobile telah dinonaktifkan, yang berarti bahwa pemain yang ingin naik level dengan cepat perlu belajar bermain dengan baik dengan kontrol layar sentuh. Semoga tips yang ditawarkan dalam panduan ini akan membuat proses pembelajaran ini lebih mudah.

Sekian penjelasan kami mengenai cara naik level dengan cepat di Call of Duty Mobile. Baca juga: Nickname Keren Call of Duty Mobile, Begini Cara Buatnya.