Call of Duty Mobile Error 5027, Begini Cara Mengatasinya

Call of Duty Mobile Error 5027 -- Baru beberapa hari rilis, Call of Duty sudah menemui banyak kendala dan komplain. Misalnya Call of Duty Mobile tidak bisa login. Bahkan baru baru ini muncul pesan we are excited to see your interest in call of duty mobile, but unfortunately we are not yet ready to release the game in your area. Stay tuned and thanks for your patience (5027) ketika Anda baru saja membuka game Call of Duty Mobile (COD). Baca juga: Cara Mengatasi Kesalahan Otorisasi di Call of Duty Mobile.

cara mengatasi Call of Duty Mobile Error 5027

Kita akan membahas cara mengatasi call of duty error 5027. Jadi teruslah membaca artikel ini sampai dengan selesai agar menemukan jawabannya.

Call of Duty Mobile Error 5027

Setelah rilisnya Call of Duty: Mobile, update berikutnya justru membuat banyak pemain dari luar India menghadapi masalah besar saat mencoba memainkan game ini. Kami juga telah menulis artikel khusus tentang masalah ini tetapi kami tidak menyebutkan solusinya. Tetapi mari kita bicara secara singkat tentang masalah yang terjadi setelah update v1.0.2 Call of Duty Mobile.

Call of Duty Mobile membanned layanan VPN untuk mengakses server game! Sekarang para pemain tidak dapat menggunakan layanan VPN lagi untuk memainkan game ini dari Luar India. Jika Anda akan mencoba mengakses server game saat menggunakan VPN, Anda akan menerima kode kesalahan "5027".

Tetapi sekarang pertanyaannya adalah Bagaimana cara bermain Call of Duty: Mobile setelah update v1.0.2? atau Bagaimana cara mengatasi Call of Duty Error 5027?

Meskipun, pengembang Call of Duty: Mobile membatasi penggunaan VPN, mereka mengambil server Discord resmi untuk menyampaikan bahwa seseorang dapat menggunakan beberapa trik bypass untuk memainkan game di luar India dalam hal ini misalnya Indonesia.

Berikut adalah trik cara bypass error 5027 di Call of Duty Mobile dan sehingga Anda bisa bermain di luar negara India / bisa di Indonesia kita ini.

Cara Mengatasi Call of Duty Mobile Error 5027

Ada aplikasi VPN Mobile bernama "UFO VPN Basic". Download aplikasi VPN ini dari tautan yang diberikan di bawah ini:

Download UFO VPN Basic.

Sekarang ikuti langkah-langkah yang disebutkan di bawah ini:
  • Buka File Manager.
  • Klik pada file UFO VPN Basic.apk.
  • Izinkan pemasangan sumber yang tidak dikenal jika Anda belum mengaktifkannya dengan menavigasi ke pengaturan> keamanan dan privasi> Instal aplikasi dari Sumber Tidak Dikenal.
  • Tunggu instalasi selesai.
  • Sekarang buka aplikasi UFO VPN dan Tutup aplikasi yang berjalan di latar belakang.
  • Sekarang klik Pilih lokasi.
  • Setelah itu Temukan lokasi yang disebut sebagai Call of Duty: Mobile > CODM India.
  • Cukup pilih opsi itu dan Buka Game Anda.
  • Anda sekarang berhasil melewati kode error "5027" dan dapat bermain Call of Duty: Mobile dari wilayah mana pun.
Jika Anda menghadapi masalah saat mengikuti solusi ini, Beri tahu kami di bagian komentar. Kami akan mencoba membalas secepatnya dan menyelesaikan masalah Anda. Sekian paparan kami mengenai Call of Duty Mobile error 5027. Semoga bermanfaat. Baca juga: Kenapa Call of Duty Mobile Tidak Bisa Dibuka?