Cara Mengatasi Kesalahan Otorisasi di Call of Duty Mobile

Cara Mengatasi Error / Kesalahan Otorisasi di Call of Duty Mobile -- Baru-baru ini Activision telah merilis game Call of Duty Mobile APK untuk platform Android, untuk bersaing dengan PUBG, Fortnite dan game battle royale serupa di android dan tentu saja untuk membuat jalan besar ke dalam bisnis game mobile.

Cara Mengatasi Error Otorisasi di Call of Duty Mobile

Yah, rilis awal adalah rilis BETA, di mana kami telah melihat banyak orang mengeluh tentang Kesalahan Otorisasi saat meluncurkan game Call of Duty Mobile di Android. Jadi banyak laporan bahwa Call of Duty Mobile tidak bisa login.

Mengapa Kesalahan Otorisasi Ini Terjadi pada Call of Duty Mobile?

Karena ini adalah rilis BETA dari game, pengguna yang tertarik harus mendaftar di Play Store untuk mendapatkan kesempatan menjadi beta tester. Pengujian beta diluncurkan di berbagai dunia dan telah ditutup sekarang. Jadi, orang yang sudah mendaftar saat pengujian beta mendapat akses.

Sekarang, karena fase pengujian beta ditutup, orang-orang yang belum mendaftar untuk pengujian beta dan memainkan Game Call of Duty Mobile menghadapi masalah kesalahan otorisasi ini.

Cara Mengatasi Kesalahan Otorisasi di Call of Duty Mobile

Untuk bisa mengatasi error otorisasi di Call of Duty Mobile yang menyebabkan Call of Duty Mobile tidak bisa login, caranya sebagai berikut ini.
  • Pastikan untuk download dan menginstal Call of Duty Mobile dan most importantly v1.0.1 sebelum Anda dapat mengatasi hal ini.
  • Kemudian, unduh dan instal Power VPN atau aplikasi VPN yang lain.
  • Hubungkan dulu VPN Anda.
  • Ketika VPN sudah terhubung maka Anda bisa menggunakan server negara lain.
  • Sekarang coba buka game Call of Duty Mobile Anda.
  • Saat berada di layar Loading Screen ketuk Guest Login.
  • Atur Display Name Anda, ganti avatar, dan ketuk OK untuk mulai game.
Sekian penjelasan kami mengenai cara mengatasi kesalahan otorisasi di Call of Duty Mobile. Semoga penjelasan ini berguna untuk Anda. Mengingat sejak kemarin Call of Duty Tidak Bisa Login.