Call of Duty Mobile Tidak Bisa Login, Simak Cara Mengatasinya

Call of Duty Mobile Tidak Bisa Login -- Baru saja dirilis beberapa hari yang lalu ternyata Call of Duty sudah membuat para penggunanya sangat kebingungan. Pasalnya banyak laporan yang mengatakan Call of Duty Mobile tidak bisa login. Bahkan kebanyakan dari laporan tersebut mengatakan bahwa Call of Duty tidak bisa login dan hanya stuck di layar loading screen. Jangan khawatir, hari ini kita akan sedikit bahas tentang cara mengatasi call of duty mobile tidak bisa login. Semoga saja ini bisa membantu mengurangi masalah Anda. Baca juga: Senjata Paling Sakit di Fortnite.

Cara Mengatasi Call of Duty Mobile Tidak Bisa Login

Call of Duty Mobile tidak bisa login mungkin karena memang game ini masih terbilang baru rilis secara global dan masih butuh banyak pengembangan. Ada kalanya yang namanya aplikasi memang tidak luput dari kesalahan teknis dari si pembuatnya. Jadi mari kita coba saja dulu mengenai alternatif mengatasi Call of Duty Mobile tidak bisa login.

Call of Duty Mobile Tidak Bisa Login

Dari sumber yang sudah kami baca, misalnya Anda sedang terjebak di layar loading Screen Call of Duty mobile maka yang harus Anda lakukan adalah mengulang game beberapa kali sampai Anda bisa login ke dalamnya. Jika Anda bosan harus keluar masuk, di bawah nanti kami beri solusi lainnya agar lebih ringan.

Kami menduga, meski sudah rilis secara global mungkin pengembang lupa untuk mengatur server dari pada game Call of Duty ini. Sehingga hanya server tertentu saja yang tetap bisa menikmati. Oleh karena itu, kami juga menyarankan tes saja dulu apakah bisa Call of Duty Mobile yang tidak bisa login ini dibuka dengan VPN. Coba download dan pasang aplikasi VPN di Android Anda kemudian hubungkan. Setelah terhubung, Anda bisa membuka CoD Anda. Baca juga: Senjata Paling Sakit di PUBG Mobile.

Tapi perlu digaris bawahi bahwa lewat akun twitternya, Activision Support selaku developer game Call of Duty sudah menyampaikan bahwa masalah tidak bisa login ke dalam game sudah teratasi. Jadi silahkan Anda coba. Namun jika masih gagal login, coba cara berikut ini.

Cara Mengatasi Call of Duty Mobile Tidak Bisa Login

Kami juga melihat pada laman Activision FAQ di support.activision.com untuk bisa membantu mengatasi Call of Duty Mobile tidak bisa login. Adapun penjelasannya ialah Anda bisa memulai ulang hp Anda jika Call of Duty macet di laman loading screen. Kemudian, Anda juga bisa Update aplikasi Call of Duty Mobile dari Play Store jika masih menggunakan versi lama. Terakhir, Anda bisa bersihkan cache aplikasi game Call of Duty Mobile.

Nah untuk mendukung semua hal di atas, kami sarankan pula untuk memakai jaringan internet yang stabil dan kencang. Semoga saja dengan begitu Call of Duty Mobile yang tadinya tidak bisa login menjadi bisa.

Sekian paparan kami mengenai Call of Duty Mobile tidak bisa login. Semoga bermanfaat dan berguna untuk Anda. Baca juga: Cara Download Expansion Pack Free Fire.