Cara Mendapatkan Border Carnival 2019 Mobile Legends

Cara Mendapatkan Border Carnival 2019 MLBB -- Mungkin Anda ingin tahu sekali dengan tata cara mendapatkan border carnival 2019 Mobile Legends. Jika iya, maka kami akan sedikit berbagi untuk Anda. Hal ini karena mungkin sebagian besar dari Anda player Mobile Legends tidak mengetahui dengan pasti bagaimana cara dapat avatar border carnival 2019. Baca juga: Tanggal Rilis Hero Ling di Server Ori.

Cara Mendapatkan Border Carnival 2019 MLBB

Sebenarnya, di dalam event yang biasanya Anda kunjungi tiap kali ada info terbaru di dalam Mobile Legends, Anda akan melihat event MLBB CARNIVAL 2019. Di sana informasi jelas mengenai cara mendapatkan Carnivar Border sudah dijelaskan. Tapi masalahnya, ada sedikit masalah. Apakah itu? Mari kita bahas saja terlebih dahulu.

Cara Mendapatkan Border Carnival 2019

Untuk mendapatkan border carnival 2019 ada 2 caranya. Anda bisa masuk ke event > MLBB CARNIVAL 2019 > How to Get Carnival Border. Anda akan melihat carnival border dapat didapatkan dengan cara offline dan cara online.

Secara offline, Anda harus bermain di carnival. Dalam hal ini Anda harus melihat dulu timeline carnival. Kemudian, datang ke kota dimana carnival MLBB 2019 diadakan. Terakhir, silahkan ikut main di carnival. Disisi lain, Anda juga harus koleksi stiker carnival saat bermain di carnival. Lalu, tukarkan booklet dengan avatar border. Maka dengan begitu Anda bisa mendapatkan carnival 2019 secara offline. Baca juga: Tanggal Rilis Hero Bixi di Server Ori Mobile Legends.

Disamping secara offline, Anda bisa mendapatkan border carnival 2019 secara online. Untuk tata caranya, (1) selesaikan misi di website, (2) koleksi badge kota, dan (3) tukarkan badge dengan avatar border. Maka dengan begitu Anda bisa mendapatkan border carnival 2019 MLBB. Lalu dimana website carnival MLBB 2019? Ini nih, Anda bisa masuk ke BIT.LY/MLBBCARNIVAL.

Catatan: Masalahnya, untuk saat ini link perujuk untuk mendapatkan border carnival 2019 tersebut saat kami coba buka masih error. Kemungkinan akan muncul saat timeline dibuka yakni tanggal 7 September 2019 - 8 Desember 2019.

Kesimpulan Cara Mendapatkan Border Carnival 2019

Menurut kami ada 2 cara mendapatkan border carnival 2019 yaitu secara offline dan online. Silahkan Anda pilih sesuai dengan kemauan Anda. Kami hanya bisa memberikan penjelasan saja bukan membujuk pakai cara mana.

Sekian penjelasan kami mengenai cara mendapatkan border carnival 2019 MLBB. Semoga informasi kami bermanfaat. Baca juga: Cara Menang Giveaway Random Comment Picker Instagram.