Begini Cara Mengganti Foto Profil di Call of Duty Mobile Mudah

Cara Mengganti Foto Profil di Call of Duty Mobile -- Call of Duty Mobile sekarang tersedia di Android, dan perangkat seluler iOS dan pemain memiliki kesempatan untuk memainkannya. Permainan telah mengalami beberapa perubahan setelah rilis di seluruh dunia, tetapi Activision telah menyelesaikan sebagian besar masalah kecuali untuk dukungan pengontrol. Dalam langkah kontroversial, Activision mendorong pembaruan ke Call of Duty Mobile yang menghapus dukungan pengontrol sepenuhnya dari permainan. Namun, penggemar game masih menikmati pengalaman penembak di perangkat seluler karena game ini sepenuhnya dioptimalkan untuk touch kontrol. Baca juga: Cara Mengundang Teman di Call of Duty Mobile.

Cara mengubah Foto Profil di Call of Duty Mobile

Call of Duty Mobile memang menghapus dukungan pengontrol, tetapi masih memungkinkan pemain untuk menyesuaikan karakter mereka dengan sejumlah besar skin dan item yang berbeda. Selain kustomisasi karakter, game ini juga memungkinkan pemain menyesuaikan profil mereka agar menonjol dari pemain lain. Pengguna dapat mengubah foto profil atau avatar mereka, menampilkan pencapaian pilihan, atau menambahkan medali ke profil mereka. Pemain yang terjebak dengan foto profil default mungkin mencari cara untuk mengubah foto profil menjadi sesuatu yang lebih ekspresif. Call of Duty Mobile memiliki banyak avatar berbeda yang dapat digunakan pemain sebagai foto profil mereka, inilah cara melakukannya.

Cara Mengganti Foto Profil di Call of Duty Mobile

Mengubah foto profil di Call of Duty Mobile sangat mudah dan dapat dilakukan dalam beberapa langkah. Baca juga: Cara Mengganti Nickname di Call of Duty Mobile.

1. Ketuk nama pengguna di sudut kiri atas untuk membuka bagian profil.

2. Pilih ikon Profil Pemain, yang merupakan ikon kedua di bilah atas.

3. Di menu Profil Pemain, ketuk avatar saat ini dan layar baru akan muncul dengan pilihan avatar berbeda untuk dipilih.

4. Pilih avatar yang disukai dan tutup sembulan untuk menyimpan pilihan. Pemain juga dapat menambahkan bingkai ke foto profil dari menu pop-up yang sama.

Inilah cara para pemain dapat mengganti avatar mereka di Call of Duty Mobile; namun, pengguna yang tidak terlalu menyukai pemilihan avatar game sebenarnya dapat mengubah avatar menjadi gambar profil Facebook mereka. Berikut cara menambahkan gambar profil Facebook ke Call of Duty Mobile.

Cara Mengganti Foto Profil CODM dengan Foto Profil Facebook

Pemain yang ingin foto profil Facebook mereka ditampilkan di game harus masuk ke dalam game dengan akun Facebook mereka. Ini dapat dilakukan dengan memilih Facebook di layar masuk Call of Duty Mobile. Setelah akun Facebook ditautkan ke permainan, pemain dapat mengikuti langkah-langkah yang sama seperti yang ditunjukkan di atas. Namun, bukan hanya memilih avatar default di menu pop-up, cukup klik Restore Defaults di bagian bawah menu, dan game akan menghapus semua pilihan dan kembali ke gambar profil Facebook.

Sekian penjelasan kami mengenai cara mengganti foto profil di Call of Duty Mobile. Semoga penjelasan kami berguna untuk Anda. Baca juga: Cheat Call of Duty Mobile Garena.