Viral Zao App Untuk Menambahkan Wajah Anda Ke Artis Popular

Zao App -- Deepfakes Zao App merupakan aplikasi untuk menukar wajah secara algoritmik dengan wajah orang lain - sering dibahas sebagai alat dystopian yang memungkinkan hampir semua orang di internet untuk meletakkan kata-kata ke dalam mulut seseorang atau membuat wajah siapa pun berada dalam keadaan yang agak tidak menyenangkan. Untungnya, deepfake agak mudah dideteksi saat ini, dan dengan demikian tidak terlalu berbahaya dalam skema besar. Sebaliknya, jika digunakan dengan benar, deepfake tampaknya bisa lebih menyenangkan. Aplikasi Android dan iOS Tiongkok yang baru-baru ini dirilis ZAO memungkinkan hampir semua orang untuk memasukkan diri mereka ke dalam adegan film terkenal, membutuhkan tidak lebih dari setidaknya satu gambar. Seperti halnya FaceApp sebelumnya, masalah privasi dengan cepat muncul. Baca juga: Cara Mengaktifkan COD di Shopee.

Download Zao App

Alur kerja ZAO App cukup sederhana: Anda mengambil selfie, yang digunakan untuk menggantikan wajah aktor dalam pilihan film dan seri terkenal. Wajah Anda bahkan mereplikasi ekspresi pemain asli, meskipun terkadang terlihat seperti topeng menyeramkan. Hasilnya masih cukup mengesankan untuk layanan yang tersedia secara bebas menghitung gambar dalam beberapa detik.

Zao App

Aplikasi ini dengan cepat mengumpulkan pers negatif yang berfokus pada masalah privasi di Cina yang sangat diawasi, dari semua tempat. Reporter mengutip perjanjian pengguna, yang memberi perusahaan di belakang ZAO hak untuk menggunakan citra apa pun yang dibuat di aplikasi secara gratis dan untuk semua tujuan, tanpa opsi untuk mundur dari persetujuan yang pernah diterima. ZAO sejak itu merespons dan memperbarui perjanjian, menulis bahwa itu mengubah bagian yang kontroversial dan juga akan menghapus konten yang dihapus pengguna dari servernya. Baca juga: Download Simontok Untuk Xiaomi.

Pertanyaannya tetap bagaimana perusahaan tanggung jawab dapat ditahan atas potensi pelanggaran, meskipun - bisnis yang berbasis di China secara historis diperlakukan agak longgar tentang pelanggaran dalam bentuk apa pun. Kekhawatiran lain berkisar pada aktor jahat yang menciptakan citra untuk kampanye kotor atau membodohi sistem pengenalan wajah, yang ZAO meyakinkan tidak akan

Download Zao App APK

Jika Anda ingin mencoba aplikasi sendiri, Anda tidak akan menemukannya di Play Store, karena sebagian besar dipasarkan ke China. Ini hanya tersedia untuk sideloading melalui AppGallery Huawei atau toko Oppo dan Vivo. Dengan mempertimbangkan masalah privasi, Anda mungkin ingin menahan diri darinya. Baca juga: Aplikasi Live Buka-Bukaan Anti Banned.