Aplikasi Live Buka Bukaan Anti Banned

Aplikasi Live Buka Bukaan -- Akhir-akhir ini, banyak aplikasi yang muncul dan mengusung fitur untuk dipakai menonton secara live langsung. Namun tidak semua konten live boleh ditonton, beberapa aplikasi tersebut juga telah diblokir. Sehingga ini membuat para netizen mencari aplikasi live buka-bukaan yang tidak dibanned. Oleh karena itu, kami akan memberikan daftar aplikasi live untuk menghibur Anda. Baca juga: Aplikasi Serupa Gogo Live.

Aplikasi Live Buka Bukaan Anti Banned

Seperti yang sudah kita ketahui bahwa tidak semua aplikasi dapat disiarkan tanpa sensor. Namun sebagian aplikasi tentunya menyiarkan live streaming yang sangat menarik. Tentunya Anda juga sudah tahu aplikasi live misalnya B**o atau yang lainnya. Dibawah ini kami akan memberikan aplikasi live yang tidak dibanned. Semoga saja dengan aplikasi tersebut dapat mengobati hati Anda.

Aplikasi Live Buka-Bukaan

Kami mempunyai daftar aplikasi live yang dapat anda pakai untuk menonton video live streaming. Ingat, mungkin beberapa aplikasi live yang kami berikan ini sekarang juga telah mendapatkan blokir dari Menkominfo. Jadi semoga saja bisa berguna daftar aplikasi yang kami berikan ini. Baca juga: Kenapa Joy Live Tidak Bisa Dibuka?

Daftar Aplikasi Live Yang Bisa Dicoba

Adapun aplikasi live buka-bukaan adalah sebagai berikut ini.
  • Gogo Live.
  • NonoLive.
  • Kitty Live.
Itulah aplikasi Live yang dapat Anda coba. Jika dengan secara langsung aplikasi tersebut tidak bisa dibuka. Maka coba aktifkan VPN dulu di hp Anda. Baca juga: Kenapa Gogo Live Tidak Bisa Login?