Siharka Tidak Bisa Login, Begini Solusinya

Siharka Tidak Bisa Login -- Kami akan berbagi cara mengatasi siharka tidak bisa login. Si Harka merupakan situs yang digunakan untuk melaporkan harta kekayaan secara online. Namun kadangkala, Siharka tidak bisa login yang mengakibatkan susahnya melaporkan harta kekayaan kita secara online. Nah, jangan khawatir kita akan membantu Anda dalam mengatasi hal tersebut. Baca juga: Proses Upload Tidak Berhasil, Silahkan Ulangi Lagi.

Kenapa Siharka Tidak Bisa Login

Siharka tidak bisa login secara umum dipengaruhi oleh Anda salah memasukkan NIP, salah memasukkan password dan salah memasukkan captcha. Sehingga saran dari kami agar bisa login ke Siharka maka cek ketiga hal tersebut. Disamping itu, demi kelancaraan menggunakan Si Harka maka pakailah browser Chrome yang akan mempermudah Anda.

Siharka Tidak Bisa Login

Untuk bisa mengatasi Siharka tidak bisa login sebenarnya gampang - gampang susah. Karena sudah ada banyak laporan yang menyatakan meski sudah mengganti password siharka agar bisa login namun malah menemukan pesan Pengguna Data Ini Tidak Ditemukan atau tidak aktif. Kami sendiri juga sedang mencari solusi hal tersebut. Baca juga: Cara Ganti Email dan Password DJP Online.

Setelah kami melihat di laman Lapor online, kami sedikit setuju dengan penjelasan tersebut. Kami akan berikan informasinya di bawah ini. Tapi ingat, sebelum itu semua dilakukan, cek NIP, password dan Captcha yang Anda masukkan. Jika ini sudah benar maka kami jamin Anda bisa login Siharka. Jika tidak, coba Anda request ganti password dulu.

Cara Mengatasi Siharka Tidak Bisa Login

Penjelasan ini kami dapatkan dari laman Lapor.
  1. Silahkan login ke dalam Siharka dengan menggunakan NIP/NRP/Username dan Password;
  2. Input kode Captcha setelah Anda mengisi kolom User ID dan Password;
  3. Apabila Anda mengalami gagal login untuk pertama kali, maka silahkan hubungi kembali Inspektorat di masing-masing Instansi;
  4. Apabila Anda sudah pernah login tetapi tidak bisa login kembali, silahkan gunakan fasilitas “Lupa Password” agar bisa mendapatkan password baru yang akan dikirim ke email atau hubungi kembali Inspektorat untuk melakukan reset password Siharka Anda.
  5. Demi kelancaran penggunaan aplikasi Siharka, kami sangat menyarankan agar Anda menggunakan Browser Google Chrome atau Mozilla Firefox versi terbaru agar lancar tidak ada kendala dalam aplikasi.
Jika Anda masih menemui masalah dalam login ke Siharka maka Anda dapat mengirimkan email ke siharka@menpan.go.id.

Sekian informasi kami mengenai Siharka tidak bisa login. Semoga berguna. Baca juga: Cara Mendapatkan EFIN Pajak Online.