Magic Awaken Mobile Legends dan Cara Dapat Skin Gratisnya

Magic Awaken Mobile Legends -- Mau tahu lebih tentang Magic Awakens Mobile Legends? Jika iya maka Anda sudah berada di tempat yang tepat. Mobile Legends kini tinggal 7 hari saja menuju akhir season. Namun sebelum itu semua terjadi kini ada sebuah event yang akan memberikan Anda banyak hadiah. Tidak hanya MLBB Carnival saja yang diburu oleh banyak pemain Mobile Legends karena memberikan hadiah berupa border gratis namun ternyata ada Magic Awaken Mobile Legends juga sedang digandrungi banyak pemain Mobile Legends. Baca juga: Cara Mendapatkan Border Carnival 2019.

Magic Awakens Mobile Legends

Dalam Magic Awakens Mobile Legends, Anda akan diberikan tugas yang mana nantinya akan ada imbalan untuk Anda. Imbalan tersebut ketika Anda kumpulkan makin banyak maka bisa Anda gunakan untuk flip kartu. Dibalik kartu tersebutlah hadiah-hadiah dari Magic Awaken Mobile Legends ini bisa Anda peroleh.

Magic Awaken Mobile Legends

Untuk bisa ikut Andil dalam event Magic Awakens Mobile Legends maka Anda harus login dulu ke akun MLBB Anda. Kemudian dari menu Event silahkan Anda cari Magic Awakens. Ketika sudah ketemu silahkan Anda klik Pergi Sekarang. Pastikan saat Anda nanti berada di laman utama Magic Awakens Mobile Legends, posisi hp harus sudah horisontal agar mudah dijalankan. Baca juga: Bocoran Tanggal Rilis Hero Ling di Server Ori ML.

Tunggu beberapa saat hingga Anda berhasil login pada website Magic Awakens Mobile Legends. Di sana Anda akan melihat tugas-tugas yang harus Anda selesaikan. Misalnya saja mengundang teman untuk masuk ke laman Magic Awaken Mobile Legends dan membantu teman pada event Magic Awakens Mobile Legends maka Anda dihadiahi masing-masing 1 magic points untuk tiap tasknya.

Jika Anda terus mendapatkan Magic Points maka Anda bisa Flip Kartu. Dari sana Anda akan memperoleh banyak hadiah dan salah satunya adalah Skin Gratis.

Cara Mendapatkan Skin Gratis di Magic Awakens Mobile Legends

Untuk caranya, Anda hanya harus mengundang teman dan membantu teman agar mendapatkan points yang terus bertambah. Gunakan Magic Points ini untuk flip kartu. Anda akan lihat prizepool dari event ini di bagian bawahnya.

Sekian penjelasan kami mengenai Magic Awaken ML. Semoga penjelasan ini berguna untuk Anda selaku pemain MLBB. Baca juga: Cara Menghapus Akun Moonton Mobile Legends.