Bocoran Tanggal Rilis Hero Ling di Server Ori Mobile Legends

Tanggal Rilis Hero Ling di Server Ori Mobile Legends -- Moonton sudah merilis hero Assassin dengan skill yang cukup aneh yaitu Hero Ling Mobile Legends dengan specialty Burst Damage dan Reap. Hero Ling merupakan hero ketiga yang berada di advance server Mobile Legends selain Bixi dan Masha yang hadir pada tanggal 23 Agustus 2019. Baca juga: Penjelasan Skill dan Ability Hero Ling Mobile Legends.

Tanggal Rilis Hero Ling di Server Ori ML

Lantas kapan tanggal rilis hero Ling di server ori Mobile Legends? Apakah dalam waktu dekat? Ataukah justru akan lama. Ingat, hero rilis ke server global itu tergantung Moonton. Jadi kami hanya bisa berikan bocoran saja dan desas desusnya.

Tanggal Rilis Hero Ling di Server Ori Mobile Legends

Apabila Anda mencari perkiraan tanggal rilis hero Ling Mobile Legends di server original maka kami akan mencoba memandu Anda. Jadi teruslah membaca untuk menemukan jadwal rilis hero Ling di server ori Mobile Legends. Ling keluar di server ori pasti akan membuat meta yang baru. Pasalnya hero Assassin ini punya kemampuan untuk berada di atas dinding. Sedikit sulit untuk menangkapnya ketika berada di atas dinding.

Namun counter terbaik untuk hero Ling juga sudah ada misalnya Skill 2 Rubby, Skill ultimate Tigreal dan Franco, Skill ulti Aldous, skill 1 Nana, skill 2 Diggy dan yang pasti skill 1 Vexana juga bisa diarahkan ke Ling ketika berada di atas dinding / tembok. Baca juga: Tanggal Rilis Hero Bixi Baxia di Server Ori.

Ok namun kita tidak akan berbicara counter hero Ling tapi kita akan berbicara tentang kapan Ling keluar di server ori Mobile Legends. Ketika nanti Ling sudah rilis di server ori pasti dia akan jadi top banned karena skill kedua dan ultimatenya sangat berdamage besar. Semoga saja saat rilis di server ori, Ling juga mengalami nerf yang cukup signifikan.

Kapan Tanggal Rilis Hero Ling di Server Ori Mobile Legends?

Untuk perkiraan jadwal rilis hero Ling di server ori ML jelas tentu cukup lama karena baru rilis. Dia harus menunggu dulu antara Bixi dan Masha yang duluan rilis di server ori atau justru Moonton lebih cepat merilisnya.

Namun informasi yang kami terima bahwa hero Masha akan rilis di server ori pada tanggal 17 Septermber 2019. Kemudian, sekitar 2 minggu berikutnya kemungkinan Hero Bixi. Jika menilik dari hitungan ini maka perkiraan tanggal rilis hero Ling di server ori adalah bulan Oktober 2019 tapi tanggalnya kami belum bisa kasih tahu.

Sekian dulu penjelasan kami mengenai tanggal rilis hero Ling di server ori Mobile Legends. Semoga penjelasan ini berguna untuk Anda. Baca juga: Cara Membuat Akun VK untuk Bind Akun ML.