Helm Level 4 Free Fire Akan Segera Hadir Pada Update Berikutnya

Helm Level 4 Free Fire -- Baru-baru ini advance server Free Fire baru saja mengungkapkan dua item baru yang akan rilis pada global server Free Fire dalam waktu dekat. Pada update Free Fire yang akan hadir beberapa waktu kedepan akan hadir helm dan senjata plasma baru. Jadi pastikan Anda terus bermain game FF ini sampai update Free Fire terbaru. Baca juga: Explosive Jump Free Fire.

Helm Level 4 FF

Sekarang jauh lebih mudah untuk memantau apa yang akan Garena rilis dikemudian hari berkat adanya advance server Free Fire. Sehingga, informasi lengkap semacam helm terbaru Free Fire ini juga sudah bisa dicari desas desusnya. Helm FF terbaru ini konon bisa disebut dengan helm level 4 Free Fire. Dari pihak Garena menyatakan ketika lawan memukul kepala Anda, Anda tidak akan langsung mati namun sebagai gantinya helm akan hilang dan player akan menerima damage. Itulah salah satu kegunaan helm level 4 Free Fire.

Helm Level 4 Free Fire

Dari informasi yang kami terima bahwa helm level 4 Free Fire akan dibawa ke server utama pada update maintenance FF dalam waktu dekat ini. Helm level 4 Free Fire ini jelas akan lebih bagus daripada helm level yang ada di bawahnya. Bahkan dari Garena menyebutkan helm level 4 Free Fire ini mampu melindungi kepala Anda sehingga tidak akan langsung mati. Baca juga: Cara Mendapatkan Special Airdrop 3000 FF.

Item Selain Helm Level 4 Free Fire

Selain Helm level 4 Free Fire ternyata pada update berikutnya, Garena akan mendatangkan senjata plasma baru. Garena menyatakan akan hadir senjata super plasma baru. Senjata plasma baru ini akan mengusung kapasitas amunisi tidak terbatas. Jadi senjata ini tidak akan membutuhkan peluru / amunisi. Jadi survivors cukup menembakkan senjata ini yang tidak terhitung dari 0% - 100%. Ketika sudah mencapai 100%, senjata ini minta untuk didiamkan agar dingin. Karena kalau terlalu panas, senjata ini tidak bisa dipakai untuk menembak.

Sekian dulu informasi kami mengenai helm level 4 Free Fire. Semoga saja informasi kami berguna untuk Anda. Baca juga: Nama Anjing Free Fire.