Nama Anjing Free Fire Ternyata Robot Dog

Nama Anjing Free Fire -- Banyak pemain Free fire yang sedang mencari nama anjing Free Fire. Kalau kami baca dari internet, nama anjing Free Fire yang muncul pada bulan 8 April 2019 yang lalu bernama Robot Dog. Anda bisa menjadikan robot dog ini sebagai pet atau peliharaan yang setia menemani Anda selama match berlangsung. Hanya saja cuma Anda yang bisa melihatnya. Baca juga: Nickname Keren Free Fire.

Nama Anjing FF

Asiknya dari pet anjing Free Fire ini Anda bisa menaikkan levelnya, tujuannya untuk membuka skin dan emote yang bisa digunakan oleh Anjing FF Anda. Ketika Anda menaikkan level pet anjing Anda, ternyata hanya bisa mencapai level 7 saja. Namun demikian ini sudah sangat bagus. Jika Anda belum punya pet anjing maka masuk saja pada shop dan beli sekitar 200 diamond saja.

Nama Anjing Free Fire

Namun disamping itu semua, kadang ada orang yang mencari nama anjing Free Fire ini memang untuk memberi nama pet mereka, jika memang demikian kami sebenarnya sudah menerbitkan artikel mengenai nama pet keren FF siap pakai. Baca juga: Nama Pet Free Fire Keren.

Robot Dog Nama Anjing Free Fire

Kami hanya menemukan bahwa nama pet anjing Free Fire adalah Robot Dog. Kalau Anda punya nama lainnya misalnya Doggy Crugger atau apalah bisa Anda pakai untuk menamai anjing FF Anda.

Sekian informasi kami mengenai nama anjing Free Fire. Semoga informasinya berguna dan bisa memberikan Anda informasi. Baca juga: Explosive Jump Free Fire.