Explosive Jump Free Fire, Mode Baru FF

Explosive Jump Free Fire -- Sebenarnya, mode Explosive Jump Free Fire sudah rilis beberapa waktu yang lalu. Mode ini terbilang baru karena masih beberapa bulan saja. Tapi meskipun demikian ternyata tidak banyak survivors yang memainkannya. Oleh karena itu, kami akan sedikit memberikan gambaran mengenai explosive jump Free Fire agar nantinya kedepan Anda mau bermain mode baru rush hour Free Fire ini. Baca juga: Cara Mendapatkan Ice Token FF.

Explosive Jump FF

Lantas seperti apa tampilan detail dari explosive jump free fire ini? Yuk langsung saja kita bahas dalam artikel ini sampai dengan selesai.

Explosive Jump Free Fire

Explosive Jump Free Fire ternyata muncul pada awal Januari 2018 setahun yang lalu. Mode Explosive Jump Free Fire pada awal kemunculannya hanya bisa dinikmati dalam beberapa jam saja. Jadi jika dalam beberapa hari terakhir ada misi yang mana Anda harus bermain dalam mode Explosive Jump Free Fire maka ada kemungkinan ini juga hanya berlangsung dalam rentang waktu tertentu.

Explosive Jump Free Fire hanya mampu menampung 20 player saja. Seperti halnya pada mode normal Anda akan turun dari pesawat namun dengan map yang lebih kecil. Untuk masalah senjatanya hanya bisa menggunakan MGL140 dengan isi amunisi 40mmsr. Namun asiknya dengan bermain pada explosive jump Free Fire, Anda akan menggunakan semua item dengan level tinggi contohnya saja Vest dan Tas level 3. Baca juga: Rangers Voucher FF.

Dikatakan mode explosive jump Free Fire ialah karena Anda bisa menggunakan item jumping shoes yang bisa membuat karakter FF Anda melompat sangat tinggi. Sehingga, di mode ini kegunaan jumping shoes sangat diperlukan untuk menghindari serangan lawan. Nah pada waktu melompat ini, kami sarankan untuk segera balik menembak lawan / jump shoot karena damage yang dihasilkan akan sangat besar.

Namanya saja Explosive Jump maka benar adanya semua yang dilakukan dengan lompatan maka hasilnya akan sangat luar biasa. Oleh karena itu, agar Anda bisa memenangkan mode Explosive Jump Free Fire silahkan baca tips dari kami.

Tips Bermain Explosive Jump Free Fire

Kami sarankan sebagai berikut ketika Anda bermain dalam mode Explosive Jump Free Fire.
  • Kumpulkan banyak amunisi.
  • Tembak lebih tinggi karena senjata MGL140 ketika ditembakkan seperti grenade.
  • Banyakin terus melompat.
Itu saja tips dari kami ketika Anda bermain mode Explosive Jump FF.

Sekian dari kami mengenai Explosive Jump Free Fire. Semoga saja informasi dari kami bisa memberikan gambaran untuk Anda dan bisa bermanfaat. Jangan lupa subscribe channel kami. Baca juga: Telcel Free Fire.